MINNI Curhat Lagi Jatuh Cinta di Nagaswara FM

MINNI Curhat Lagi Jatuh Cinta di Nagaswara FM

Seperti bidadari yang turun dari khayangan, MINNI yang terdiri dari tujuh wanita cantik mojang asal Bandung ini hadir menghebohkan Nagaswara FM pada a

Nicky Tirta Kagum Kepiawaian Vanessa Angel Bermain Gitar
Ussy Resmi Dilamar Andhika Pratama
Mikki Boys Band Karya Andhika & Imot

Seperti bidadari yang turun dari khayangan, MINNI yang terdiri dari tujuh wanita cantik mojang asal Bandung ini hadir menghebohkan Nagaswara FM pada acara “Temen Sore” bersama Aciet dan Rubi pada hari Rabu 4 April 2012. Setelah melakukan phoner ke beberapa radio di seluruh Indonesia yang berlokasi di Radio Nagaswara FM, MINNI mempromosikan single terbaru mereka.

MINNI hadir dengan format baru yang direkrut melalui audisi. Personil sebelumnya terdiri dari sembilan personil menjadi tujuh hingga saat ini. Single “I’m In Love With You” merupakan lagu terbaru dari MINNI, mereka merekam ulang lagu dengan versi terbaru dan ini ciptaan Andika ‘The Titans’ secara keseluruhan. MINNI berbeda dari girls band yang lain, karena mereka merupakan girls band dengan konsep couple dengan boys band Mikki. Mikki adalah boys band yang selalu berdampingan dengan mereka sebagai rekan duetnya, dimana ada MINNI pasti harus ada Mikki dan sebaliknya. Lagu MINNI dalam single “I’m In Love With You” menceritakan seorang wanita yang baru bertemu dengan pasangannya pada pandangan pertama, namun mereka malu-malu untuk mengungkapkannya.

“Girls dan boys band lain pasti perfom sendirian tanpa ada pendamping di panggung, kalau kita sudah satu paket jadi harus Mikki dan MINNI”, ujar Silvi. Ternyata para personil MINNI terbilang muda sesuai dengan nama Girls Band mereka yang MINNI, usia para personil MINNI Devina, Casson, Olive, Caca, Vika, Angel, Adel berusia 18 tahun sampai 21 tahun dan mereka pun mempunyai aktifitas lain diluar menyanyi. MINNI sendiri mempunyai filosofi yang unik nama MINNI diambil dari film kartun atau film anak-anak yang diingat oleh masyarakat di seluruh kalangan, begitu pula dengan MINNI yang ingin di kenang dan selalu di ingat dengan karya musik yang di tawarkan.

“Semoga musik yang di berikan oleh MINNI bisa di terima tidak hanya di kalangan tertentu saja, tapi di semua kalangan dan berharap selalu memakai RBT MINNI” ujar para personil MINNI. (Ruru)

COMMENTS