Nagaswara FM Radiotemen

Mita The Virgin Rilis OST Film Syirik Berjudul Kecewa Feat Nadhira

Mita sebagai pentolah dari duo The Virgin dan Black Champagne ikut bermain dalam sebuah film horor berjudul Syirik The Movie. Kehadiran Mita dalam film ini sebagai cameo dan juga mengisi soundtrack untuk film tersebut, seakan menambah warna dan rasa penasaran yang kuat. Mita sendiri mengaku senang bisa berkontribusi di film tersebut. Ini menjadi debutnya di film layar lebar yang sangat membanggakannya.

Syirik The Movie menceritakan tentang kisah akibat perbuatan seseorang yang menduakan Tuhan. Tokoh Lady yang diperankan artis pendatang baru Nadhira Hills menjadi tokoh sentral dalam film ini. Ia diceritakan sebagai sosok atau keturunan ketujuh yang terkena imbas atau korban dari perjanjian buyutnya dengan iblis.

Tokoh Romi (Suami Lady) yang diperankan oleh aktor muda Guntur Triyoga, diceritakan sangat mudah dirasuki oleh iblis lantaran kehidupannya yang labil dan mudah putus asa. Ia juga digambarkan sebagai sosok yang jauh dari Tuhan.

Film bergenre horor religi berjudul SYIRIK besutan sutradara faridsyah zikri ini memang beda degan film horor lainnya. Selain memiliki pesan ketauhidan juga kental dgn drama cinta seorang suami istri. Istri yg tetap setia menunggu suami yg rusak bathinnya karna kerasupan raja iblis.

Bersamaan degan kesetiaan itu jugalah Mita The virgin terinspirasi membuat dan menciptakan sebuah lagu yg dibantu syairnya oleh Nadhira Hill yg kali ini juga mereka berkolaborasi untuk menjadikan lagu tema dari film SYIRIK, dengan judul KECEWA.

Judul film : SYIRIK
Sutradara : Faridsyah Zikri
Artis : Nadhira hill, Guntur Triyoga, Farid ongky, Mitha the virgin
Produksi : Anak Bangsa Pictures

Judul lagu : KECEWA
Ciptaan : Mita The Virgin
Syair : Nadhira hill
Artis : Mita feat Nadhira Hill
Produksi : Anak Bangsa Pictures
Distribusi : NAGASWARA