Mobil Shireen Sungkar Mogok

Mobil Shireen Sungkar Mogok

Personel The Sister, Shireen sungkar, tiba-tiba mobilnya mogok di sekitar jalan Cibubur Junction, (16/5) malam lalu. Shireen Sungkar pun stress. Apala

Radja, Lagi Cari Permaisuri
Fitri & Nini Carlina Nyanyi Bareng
Artis Nagaswara Penuhi Konser 1000 Band United

Personel The Sister, Shireen sungkar, tiba-tiba mobilnya mogok di sekitar jalan Cibubur Junction, (16/5) malam lalu. Shireen Sungkar pun stress. Apalagi jalanan di sekitar itu termasuk rawan kejahatan. Beruntung Tengku Wisnu yang baru saja selesai syuting sinetron datang bersama teman-temannya, langsung membantu mendorong mobil artis berdarah arab tersebut.

Shireen Sungkar yang baru saja pulang dari pengajian, masih nampak mengenakan semacam kerudung atau penutup kepala. Atau mungkin ia baru saja pulang dari kondangan. Tapi buru-buru ia sadar dari lamunannya ketika Wisnu berteriak kencang, “Kalau kita lagi dorong, jangan diinjek pedal remnya,” teriak Wisnu dari belakang.

Rupanya, bintang sabun cuci itu agak kesal karena sudah capek-capek mendorong dengan susah payah, pedal rem-nya justru diinjek. Usut punya usut, ternyata konon Shireen Sungkar tidak bisa membedakan antara pedal rem dan pedal gas.

“Bukan, mungkin dia sedang bingung dan tidak konsen, jadi main injek sekenanya,” ujar salah seorang yang membantu mendorong mobil Shireen Sungkar. www.nagaswara.co.id/ Kim sadewa

COMMENTS