Courtesy By Youtube

Monica Selvia Rilis Berandal Tua Dengan Nuansa Koplo Remix Elektonik

Monica Selvia hadir kembali dengan single recycle "Berandal Tua" ciptaan Mamat Surahmat, bergenre dangdut Koplo Cirebonan dengan nuasa remik elektonik

Monica Selvia hadir kembali dengan single recycle “Berandal Tua” ciptaan Mamat Surahmat, bergenre dangdut Koplo Cirebonan dengan nuasa remik elektonik yang diolah musiknya oleh RoelSwara.

Berbeda dari lagu sebelumnya disini Monica Selvia lebih all out seperti bernyanyi di panggung lebih aktraktif, agak ngerock disesuaikan dengan cerita lagunya tentang berandal tua yang sudah punya banyak istri dan banyak anak, namun tak pernah puas. Kelakuannya masih seperti anak muda yang masih suka foya-foya, dengan penampilan perlente bergaya distro dicampu dengan aroma parfum pemikat, dan ditopang dengan mobil mewahnya dengan tujuan untuk mencari mangsa, mencari cewek-cewek yang akan dijadikan korbannya.

Monica Selvia adalah penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2007. Monica, merupakan perwakilan dari DKI Jakarta. Diajang tersebut, Monica masuk menjadi finalis dan masuk empat besar, sebagai peserta terfavorit.

Salah satu alasan Monica mengikuti kontes itu adalah karena ia ingin sukses menjadi penyanyi kondang yang dicita citakannya. Sejak masih kecil Monica memang hobi bernyanyi, darah seni memang melekat dari mamanya. Monica termasuk pribadi yang kreatif, tidak mudah menyerah dalam menggapai cita-citanya. Didukung oleh talenta dan kualitas suara membuat Monica terus berusaha untuk maju dan berkembang kearah yang lebih baik.

Semoga single terbarunya ini “Berandal Tua” menjadikan nama Monica Selvia semakin berkibar di jagad hiburan Tanah Air. (PR)

COMMENTS