Mozanie Main Sinetron Gara-gara Dangdut Jadi Lugu

Mozanie Main Sinetron Gara-gara Dangdut Jadi Lugu

Setelah mimpinya sebagai penyanyi dangdut terwujud Pelantun "setan Belang" Mozanie mulai disibukkan aktivitas untuk mewujudkan mimpi selanjutnya.Menja

Setelah mimpinya sebagai penyanyi dangdut terwujud Pelantun “setan Belang” Mozanie mulai disibukkan aktivitas untuk mewujudkan mimpi selanjutnya.Menjadi pelakon layar kaca yang tidak menghilangkan identitasnya sebagai penyanyi. Apalagi Mozanie sudah mengeluarkan single kedua “Unyu-unyu” untuk menguatkan eksistensinya di dunia musik.

Namun,tawaran menggiurkan datang dari salah satu PH terkemuka di Indonesia yang sulit dielakkan Mozanie.

“Aku dapat peran utama di sebuah sinetron berkisah tentang dunia dangdut. Judulnya “Gara-gara Dangdut. di sini aku akting sekaligus nyanyi juga itu yang membuat aku tertarik,” ucap Mozanie.

Sebelumnya dunia akting juga pernah dilakoni penyanyi kelahiran Jakarta 29 Agustus ini.”Sebelumnya aku pernah main di FTV Venus dan Mars Global TV. Tapi aktingku di sinetron gara-gara dangdut banyak bilang natural karena memang duniaku.Di sini juga banyak adegan nyanyinya,” ujar Mozanie.

Meskipun baru tahap persiapan Mozanie optimis sinetron “Gara-gara Dangdut” bisa diminati banyak pemirsa.”Banyak konflik dari orang tua aku  dan cowokku ber musuhan dari kecil gara-gara  speaker  meledak akhir nya kita ngga di restuin sama kedua belah pihak orang tua,” jelas Mozanie menceritakan alur cerita Gara-gara Dangdut.

Di sini Mozanie berperan sebagai gadis lugu dan berbedanya dalam aksi panggungnya Mozanie berusaha tidak terlalu seksi.Meskipun keseksian sendiri sulit dibendung jika itu muncul dari dalam diri.” Aku jaga-jaga takut nya kan ada yang kurang pas waktu syuting entah pakaian nya kurang sopan atau apa lah yang buat masyarakat comment,”pungkas pendangdut yang khas goyang belly dancenya.www.nagaswara.co.id/ Ary

COMMENTS