Mozza Kirana Rilis Single Terbaru Berjudul Tanpa Kekasih

Dia adalah Mozza Kirana wanita cantik berwajah oriental kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1991. Sempat ngehits lewat album kompilasi dangdut 2009 dengan s

Uli Auliani Sang Pacar Resmi Mualaf
Duet Romantis Ussy Andika Phoner dan Live di Nagaswara FM
Zivilia Trilogy Single Aishiteru 3

Dia adalah Mozza Kirana wanita cantik berwajah oriental kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1991. Sempat ngehits lewat album kompilasi dangdut 2009 dengan single “Melanggar Hukum” dan kemudian menelurkan single “Setan Belang” (2012) bergenre house dangdut dengan nama Mozanie.

Selanjutnya namanya semakin berkibar takkala berduet dalam Duo Anggrek bernama Mozza dan merilis sebuah album bertajuk “Cikini Gondangdia” (2015), ada 12 lagu di album tersebut, diantaranya ada; lagu “Sir Gobang Gosir”, “Pacar Salah Sambung”, “Dari Hongkong”, “Gara Gara Dia”, “Cinta Diam Diam” dll.

Menapaki karir bersama Devay rekan duetnya di Duo Anggrek, membuat namanya semakin berkibar lagi. Ditambah mereka berdua sering dipasangkan menjadi Host sebuah program acara infotainment yang wajahnya setiap hari selalu menghiasi layar kaca rumah anda.

Langkah sukses telah ia raih, dan setelah cuti sejenak dari blantika musik dangdut, kini ia hadir kembali, dan dia adalah Mozza Kirana. Ia hadir dengan memantapkan karirnya lewat keputusan untuk bersolo karir lepas dari Duo Anggrek. Sungguh suatu keputusan yang terbilang berani dan patut diapresiasi.

Menurutnya semua itu agar bisa keluar dari “comport zone”, karena ia masih ingin tetap berkarya lebih luas lagi dan tidak terlena dengan apa yang sudah didapatkannya saat ini. Ia ingin terus bisa mengeksplor bakat dan kemampuanya di industri musik indonesia. Ia ingin kembali memulai sesuatu yang baru dengan menjadi dirinya sendiri, ia ingin memantapkan langkah karirnya lewat penampilan solonya.

Kini ia hadir dengan single terbarunya berjudul “Tanpa Kekasih” ciptaan Pedro Velvet yang bercerita tentang seorang wanita yang bersedih kearena telah dikecewakan sama kekasihnya. Padahal baru kemarin bilang cinta dan sayang tapi ia pergi pegitu saja tanpa kejelasan. Dan dari segi konsep musiknya bergenre breakdhut, dengan musik digarap oleh Donall.

Semoga hadirnya Mozza Kirana lewat penampilan solonya dapat semakin memperkaya karya- karya musik Indonesia agar terus maju dan dapat menginspirasi semua orang untuk cinta akan musik dalam negeri. Sehingga musik Indonesia akan selalu menjadi tuan dirumahnya sendiri. (PR)

COMMENTS