Mr. Mohatsing First Single Mr Nice Guy

Mr. Mohatsing First Single Mr Nice Guy

Mr. Mohatsing First Single Mr Nice Guy. "Mister Mohatsing adalah nama band baru kita, bukan untuk nyaingi personel TDC yang lainnya, tetapi band ini s

Mr. Mohatsing First Single Mr Nice Guy. “Mister Mohatsing adalah nama band baru kita, bukan untuk nyaingi personel TDC yang lainnya, tetapi band ini sudah lama tercetus sejak tahun 1997,” terang Nugie, di lokasi syuting klip Mr Mohatsing di Bintaro Permai Raya No 8, Tanah Kusir Jakarta Selatan. Gara-gara bingung lihat tingkah polah anggota dewan dan elite politik, akhirnya Nugie menciptakan single perdananya Mr. Mohatsing berjudul “Mr Nice Guy.” Nugie seakan ngak mau kalah dengan dua personel The Dance Company (TDC) yang sebelumnya lebih dulu membuat project singlenya masing-masing. Nugie menciptakan single Mr Nice Guy sebagai project barunya yang bernama Mr. Mohatsing.

Mr. Mohatsing sendiri menurut Nugie tidak ada yang special. Justru nama Mr. Mohatsing yang terlalu aneh dan terkesan kuno itu, membuat banyak musisi band yang tidak bersedia diajak bergabung sebagai personel band tersebut. “Ya alasan mereka waktu itu, nama ini tidak menjual, dan tidak keren, jadi mereka seakan malu memiliki band dengan nama Mr Mohatsing, yang artinya mau bersin-bersin,” ujar Nugie disambut tawa Eman Pradipta, sutradara Ulet Bulu yang membuat video klip Mr. Mohatsing Mr Nice Guy.

Mr Nice Guy dari Mr. Mohatsing sendiri adalah simbol dari seorang tokoh yang elegan dan terhormat di mata publik. Yang sepak terjangnya selalu menyenangkan banyak orang, tapi sering bikin bingung rakyat kecil. Tetapi menurut Nugie Mr. Mohatsing, bukan itulah tujuan dari single ini. Intinya, apapun yang terjadi di atas sana, sebagai rakyat harus tetap fun dan santai aja. Walaupun pusing memikirkan kerja para dewan, jangan dibawa stress.

Syairnya yang sederhana dengan bead yang ceria, memancing orang untuk tertawa.  Tingkah pola personel Mr Mohatsing yang kocak dan pemain watak, juga menambah suasana paling lucu pada video klip Mr. Mohatsing Mr Nice Guy. Maka, tak salah jika Nagaswara men-suport single Mr. Mohatsing Mr Nice Guy, yang fantastik ini. “Saya mengucapkan kepada pak Rahayu yang memberikan kesempata gila pada kami orang-orang gila hari ini yang sedang bersenang-senang di depan kamera,” papar Nugie.

Nugie sendiri dalam sebuah scene harus berlari berputar-putar sambil membawa sebuah camera kecil di depan dadanya. Kontan saja, nafasnya tersengal-sengal. Ia bersyukur, hanya camera digital pocket yang beratnya tidak seberapa. Ia duduk selonjor kaki sambil menunggu kering keringatnya yang bercucuran. Lalu Eman Pradipta menghampirinya. Eman berucap pelan.”Mas, bentar lagi kita pakai camera yang canon 5D biar bagus. Gak berat kok, cuma 5 kilo saja!” kata Eman. Nugie Mr. Mohatsing pun langsung pingsan. www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

Mr. Mohatsing First Single Mr Nice Guy

Mr. Mohatsing First Single Mr Nice Guy

Mr. Mohatsing First Single Mr Nice Guy

COMMENTS