MUSIE BAND, Berawal dari “Sebuah Senyuman”

Ditilik dari namanya, MUSIE band mengingatkan kita akan sebuah nama sungai yang berada di kota Palembang. Sungai Musi memang menginspirasi nama dari

Ditilik dari namanya, MUSIE band mengingatkan kita akan sebuah nama sungai yang berada di kota Palembang. Sungai Musi memang menginspirasi nama dari band yang terbentuk pada tahun 2009 ini dengan filosofi bahwa kelak karir dan karya mereka akan sepanjang dan seluas sungai musi. Well, kota Palembang memang merupakan kota asal dari sebagian anggota band MUSIE ini loh temen radio. Band yang menawarkan single “Sebuah Senyuman” ini dimotori oleh Indra (Lead Gitar), Hans (Drum), Yudi (Vokal) dan Dobby (Bass). Single “Sebuah Senyuman” ini juga tentunya dipilih langsung oleh CEO Nagaswara, Bpk. Rahayu Kertawiguna dari 6 buah lagu yang mereka tawarkan untuk mengawali karir mereka diindustri musik tanah air.

Ketika ditanya arti fans untuk mereka dengan tegas mereka menjawab bahwa fans adalah anggota kelimanya, maksudnya? “Fans itu segalanya, dan bagi kami, karena anggota kami ada empat, jadi fans menjadi anggota kelima kami, karena kami ingin hubungan kami bisa sedekat itu dengan fans, seperti keluarga dalam band ini” jelas Yudi dalam interviewnya di acara Temen Sore yang dipandu oleh Astried Nastasya dan Yannez Hendrawan (Jumat, 25 Februari 2011). Ingin sedekat itu dengan MUSIE band? Caranya gampang, temen radio jadi MUSIE mania (sebutan bagi fans MUSIE band) aja. Mmm… mudah-mudahan berawal dari “Sebuah Senyuman”, band ini akan terus berkarir dikancah musik negeri ini dan meraih cita-cita mereka untuk menjadi seorang bintang ya temen radio. (Vee : www.nagaswarafm.com)

MUSIE BAND, Berawal dari “Sebuah Senyuman”

MUSIE BAND, Berawal dari “Sebuah Senyuman”

MUSIE BAND, Berawal dari “Sebuah Senyuman”

COMMENTS