Nagaswara, 9 Piala AMI Awards 2011

Nagaswara, 9 Piala AMI Awards 2011

Ajang AMI Awards 2011 digelar Rabu Malam di Central Park, di mana acara ini juga disiarkan secara langsung melalui stasiun TV RCTI, Rabu (06/07). Pulu

Ajang AMI Awards 2011 digelar Rabu Malam di Central Park, di mana acara ini juga disiarkan secara langsung melalui stasiun TV RCTI, Rabu (06/07). Puluhan kategori untuk nama-nama terbaik telah disiapkan sebagai bentuk apresiasi bagi insan musik berprestasi. Namun, dari 46 Kategori, hanya Nagaswara yang meraih piala terbanyak dibanding artis-artis dari Label Lain.

Ajang Anugerah Musik Indonesia AMI Awards 2011 baru saja dihelat Rabu (6/7/2011) malam di Central Park Jakarta. Ini merupakan agenda tahunan yang selalu diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap insan musik Indonesia. Tahun ini  Nagaswara raih 9 kategori AMI 2011.

Bahkan bos besar Nagaswara Rahayu Kertawiguna, terpaksa memboyong 4 Piala tersebut ke dalam mobilnya, karena 4 orang artisnya berhalangan hadir. Sedangkan 4 piala lainnya sudah diamankan oleh artisnya masing-masing. “Ya Kita tetap bersyukur mendapat 8 penghargaan dari Ami Awards tahun ini, walaupun sayangnya WALI Band tidak dimasukkan dalam salah satu kategorinya,” ungkap beliau.
Sembilan piala-piala tersebut diantaranya adalah 3 piala atau kategori yang diperuntukkan buat Evie Tamala. Satu Piala buat Tiga Kembang (Trio Dangdut). Melinda dengan tembang Cinta Satu Malam mendapat 2 kategori penghargaan. Titi DJ dan Ovie, mendapat 2 buah Award diantaranya kategori “Produksi Kolaborasi Terbaik.”

Namun, mungkin karena banyaknya artis yang seharusnya menghadiri acara ini, maka hal itu membuat pihak penyelenggara menjadi cukup kurang konsentrasi.

Seperti yang terjadi pada Titi DJ, yang malam ini berhasil menang penghargaan kategori produksi kolaborasi terbaik. Titi yang berhasil meraih penghargaan malah tidak mendapat jatah kursi sehingga memutuskan untuk pulang daripada mengikuti rangkaian acara.

Berikut runtutan curhat Titi DJ melalui twitternya:
1) Alhamdulillah sy feat Diana Nasution mendapat award “Produksi Kolaborasi terbaik”. Ada bbrp pemenang2 kategori yg dibacakan sblum on air.
2) Diantaranya utk kategori jenis musik Dangdut, Anak2, Keroncong, Pop Trendy, Disain Grafis, dan bbrp lagi yg sy tidak ingat.  AMI Awards 2011. www.nagaswara.co.id

COMMENTS