Nagaswara Dapat Penghargaan dari Perpustakaan Nasional

Nagaswara Dapat Penghargaan dari Perpustakaan Nasional

Nagaswara Mendapat Penghargaan dari Perpustakaan Nasional. Sejak jaman kolonial Belanda terdapat lembaga yang berupaya mendokumentasikan sumber sejara

Sate Dan Fakta Mengejutkan
Karen, Siap Dengan Single Baru
Abo Asbak Band Hibur Puluhan Anak Muda Belanda di Hongkong

Nagaswara Mendapat Penghargaan dari Perpustakaan Nasional. Sejak jaman kolonial Belanda terdapat lembaga yang berupaya mendokumentasikan sumber sejarah,sumber informasi dan ilmu pengetahuan yang tidak ternilai.Sekarang peran tersebut ditangani Lembaga Perpustakaan Nasional.

Beratnya mendokumentasikan dan  melestarikan bentuk karya cipta tersebut membuat pemerintah menetapkan UU no 4 th 1990 tentang serah simpan karya cetak dan rekaman.

“Betapa pentingnya karya cipta tersimpan di Perpustakaan Nasional. Dimana perpustakaan Nasional punya salah satu fungsi melestarikan karya cipta untuk tidak punah di makan jaman,” ungkap Kepala Direktorat Deposit Bahan Pustaka T .Syamsul Bahri SH Msi.

Karena itu dalam rangka ulang tahun Perpustakaan Nasional yang ke 32 tahun. Nagaswara sebagai pihak label satu-satunya yang mendapat penghargaan dari perpustakaan Nasional. Penghargaan atas serah simpan karya cipta di Perpustakaan Nasional sesuai uu no 4 th 1990.

“Sesuai keputusan no 77 th 2012 yang ditanda tangani kepala perpustakaan nasional.Nagaswara mendapat penghargaan karena secara rutin menyimpan karya cipta yang tidak melanggar hak cipta di perpustakaan nasional,” pungkas  T syamsul Bahri SH Msi.

Humas Nagaswara, Andre Dahlan dengan bangga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Perpustakaan Nasional mewakili CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna yang saat itu  berhalangan hadir. www.nagaswara.co.id/ Ary

COMMENTS