Nagaswara di Indosat Awards

Indosat Awards 2011 yang digelar di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan yang dimulai pukul 20.00 dan live di RCTI mulai 21.30 Kamis (10/3/2011) memper

Indosat Awards 2011 yang digelar di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan yang dimulai pukul 20.00 dan live di RCTI mulai 21.30 Kamis (10/3/2011) memperebutkan 18 kategori umum dan 4 penghargaan khusus bagi musisi yang dianggap memberikan kontribusi besar bagi musik Tanah Air, Nagaswara yang dicap sebagai Label Nomor Satu di Indonesia mendapatkan 3 Penghargaan sekaligus di ajang Indosat Awards 2011.

Nama 2 artis Nagaswara ini sudah tidak asing lagi di telingan masyarakat Indonesia. Melinda yang sudah kembali hadir di TV – TV dan di event musik di negeri ini mendapatkan 2 penghargaan sekaligus, yaitu Artis/Grup Dangdut Terpopuler & Lagu Dangdut Terpopuler “Cinta Satu Malam”, “Saya tidak bisa banyak berkata-kata, saya bersyukur kepada Alloh SWT dan untuk Nagaswara, dan terimakasih untuk Bapak Rahayu Kertawiguna” tuturnya saat menerima penghargaan yang ke-2 di Indosat Award. Ungkapan syukur juga keluar dari Zul salah satu personil Zivilia ketika mendapat penghargaan I-Ring Award di ajang Indosat Awards 2011. 

Nama 2 artis Nagaswara ini sudah tidak asing lagi di telingan masyarakat Indonesia. Melinda yang sudah kembali hadir di TV – TV dan di event musik di negeri ini mendapatkan 2 penghargaan sekaligus, yaitu Artis/Grup Dangdut Terpopuler & Lagu Dangdut Terpopuler “Cinta Satu Malam”, “Saya tidak bisa banyak berkata-kata, saya bersyukur kepada Alloh SWT dan untuk Nagaswara, dan terimakasih untuk Bapak Rahayu Kertawiguna” tuturnya saat menerima penghargaan yang ke-2 di Indosat Award. Ungkapan syukur juga keluar dari Zul salah satu personil Zivilia ketika mendapat penghargaan I-Ring Award di ajang Indosat Awards 2011. (Ver) www.nagaswarafm.com – Indosat Awards.

Nagaswara di Indosat Awards

Nagaswara di Indosat Awards

Nagaswara di Indosat Awards

COMMENTS