Nagaswara FM Live Launching Album TQLA di Golden Crown Jakarta

Nagaswara FM Live Launching Album TQLA di Golden Crown Jakarta

TQLA Presentee… Lama gak terdengar kabar beritanya, TQLA hadir menggebrak musik tanah air dengan melakukan launching album kedua mereka "Sang Pujaan".

TQLA Presentee… Lama gak terdengar kabar beritanya, TQLA hadir menggebrak musik tanah air dengan melakukan launching album kedua mereka “Sang Pujaan”. Rabu( 11 Mei 2011) pukul 20:00 malam, bertempat di Golden Crown Jakarta, Ika, Miranda, Deta dan Ipal terlihat bersemangat berbagi kisah dalam sesi jumpa wartawan atas peluncuran album kedua mereka ini. Band yang mengawali karirnya sebagai band café ini menyuguhkan 10 judul lagu didalam albumnya, diantaranya : Tak Mau Di Madu, Sang Pujaan, Aku Cemburu, Saat Pertama, Si Lode (Laki2 Over Pede), Jangan Menyerah, Sumpah Mati, Yang Terindah, Penasaran, dan Tak Tahan Lagi yang hampir semua beat lagunya bisa membuat kita bergoyang.

Acara launching album ini juga bertambah meriah dengan dukungan penampilan artis-artis Nagaswara lainnya seperti, Pesta Band, S9mbilan Band, Reza Herlambang, dan T2 yang masing-masing tampil dan membawakan lagu andalan mereka. Nah, setelah puas terhibur oleh penampilan pembuka dari beberapa artis Nagaswara tadi, tiba saatnya si empunya hajat tampil menghentak Golden Crown. Dengan membawakan 10 lagu dari album keduanya, dan juga satu single dari album terdahulunya “Jangan Bilang-Bilang” TQLA berhasil menghipnotis orang-orang yang memadati Lounge Golden Crown untuk ikut larut dan bergoyang bersama mereka.  Waahhh… pokonya have fun to the max deh Temen Radio.

Ini nih pendapat artis-artis pendukung kita tentang TQLA:
“Bagus banget lagunya, enak didenger, bisa bikin orang bergoyang dgn beat lagunya”, Pesta Band.
“Semua lagunya enak dan cewek-ceweknya pun enak dilihat”, S9mbilan Band.
“TQLA is the biggest café band, saya tau mereka sejak SMP dia dan setiap penampilannya gakan diragukan kebagusannya, bring good performance, high experiences, dan dengan launching ini menjadi pembuktian TQLA berhasil masuk industri musik dengan karyanya sendiri”, Reza Herlambang.
“TQLA keren banget penampilannya, musik dan lagu2 nya menggelitik orang untuk berdansa”, T2.

Setelah baca testimoni artis-artis kita tadi pasti pada penasaran kan kan?! Makanya buruan deh beli album Sang Pujaan dari TQLA ini, dijamin ga bakal nyesel deh. Eits, tapi jangan asal beli, Jangan Beli CD Bajakan yaa… beli aja CD original dengan harga bajakannya cuma di Nagaswara Original Store Glodok, or di toko-toko CD kesayangan kamu. Jangan lupa yaa… Enjoy.! (Vee) www.nagaswarafm.com

Nagaswara FM Live Launching Album TQLA

Nagaswara FM Live Launching Album TQLA

Nagaswara FM Live Launching Album TQLA

COMMENTS