Nagaswara FM Live Launching The Virgin “Yes I am” CCF Jakarta

Nagaswara FM Live Launching The Virgin “Yes I am” CCF Jakarta

Nagaswara FM Live Launching The Virgin “Yes I am” CCF Jakarta. Impian seorang musisi adalah mendokumentasikan karya-karya mereka dalam sebuah album. D

Nagaswara FM Live Launching The Virgin “Yes I am” CCF Jakarta. Impian seorang musisi adalah mendokumentasikan karya-karya mereka dalam sebuah album. Duo The Virgin, Dara dan Mita, hari ini (18 Mei 2011) akhirnya me-launching album mereka yang berjudul “Yes I am”. Bertempat di Cheese Cake Factory (CCF) Cikini Jakarta, acara launching ini disiarkan secara langsung oleh Radio Nagaswara 99,7 FM. Selain dihadiri oleh Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Bp.Rahayu Kertawiguna, banyak juga artis-artis pendukung dalam acara ini, seperti Elora, 4U, Apel G, Raflesia dan Honeymoon.

Awal kelahiran The Virgin yaitu melalui tiga single andalan mereka, seperti Cinta Terlarang, Belahan Jiwa, dan Love Setengah Mati. Pada akhirnya, penantian selama 3 tahun pun tidak sia-sia, tiga single tersebut akhirnya di gabungkan dalam satu kemasan album “Yes I am”.  “ Dengan jadwal The Virgin yang begitu padat, mereka pun sibuk untuk promo tiga single yang cukup laris itu, jadi jadwal dan proses rekaman album ini pun cukup lama”, ujar Ahmad Dhani.

8 lagu yang terdapat dalam album ini, masih bertemakan cinta dan semua diciptakan oleh Mita. Dalam album ini juga diselipkan satu single berjudul Cinta, yang merupakan lagu recycle yang sempat dipopulerkan oleh Vina Panduwinata di tahun 1986.

Menanggapi mengenai album perdana nya ini, Mita sempat merasa sedikit kesal karena proses nya yang begitu panjang. Sisi positifnya, Mita berfikir kalau seorang Ahmad Dhani selalu memiliki ide-ide brilian, ia yakin ada sesuatu yang akan di buat oleh Dhani untuk The Virgin. “Alhamdulillah banget, penantian selama 3 tahun pun akhirnya membuahkan hasil. Aku dan Dara sangat bersyukur dengan diluncurkannya album perdana kita ini”, ungkap Mita.

Track List Album The Virgin – Yes I Am:
1. Demi Nama Cinta
2. Cinta Terlarang
3. Di Sini
4. Love Setengah Mati
5. Belahan Jiwa
6. Maaf Aku Mencintaimu
7. Cinta
8. Cuma Kamu
9. Sayangku

Mita pun berpendapat  dalam album ini banyak sekali mengalami perubahan dalam segi musik. Dengan keluarnya Demi Nama Cinta , bisa dilihat sisi dewasanya The Virgin. “Untuk next album,kita sih ngalir aja..Dara juga sudah mulai belajar untuk menciptakan lagu, jadi ditunggu aja karya-karya kita selanjutnya”. (Rike) www.nagaswarafm.com

Nagaswara FM Live Launching The Virgin “Yes I am” CCF Jakarta

Nagaswara FM Live Launching The Virgin “Yes I am”

Nagaswara FM Live Launching The Virgin

COMMENTS