NAGASWARA Hadiri Lepas Sambut Ketua PAPPRI 2017-2022

NAGASWARA Hadiri Lepas Sambut Ketua PAPPRI 2017-2022

Terpilihnya AM. Hendropriyono menggantikan Tantowi Yahya sebagai ketua PAPPRI (Persatuan Artis Pencipta Lagu dan Penyanyi Republik Indonesia) periode

Bogor Valley Condotel
B&B Café atau Bite & Beer and Bar Grand Opening
FOS Aryo Wahab Berangkat ke Hyde Park London

Terpilihnya AM. Hendropriyono menggantikan Tantowi Yahya sebagai ketua PAPPRI (Persatuan Artis Pencipta Lagu dan Penyanyi Republik Indonesia) periode 2017-2022 ditindaklanjuti dengan acara malam lepas sambut. Acara yang berlangsung di Hotel Borobudur Flores BallRoom Jakarta Pusat (10/03/2017) dihadiri juga CEO NAGASWARA dan artisnya . Dalam acara terungkap kiprah PAPPRI untuk para penggiat musik Indonesia lebih maju dan berkembang.

” Ketua umum PAPPRI yang baru tidak diragukan lagi kemampuannya untuk memajukan PAPPRI . Selain pengalaman di militer dan pemerintahan perhatian dan kontribusinya bagi industri musik tidak diragukan,”ucap Tantowi Yahya dalam sambutannya .

Penggiat musik termasuk NAGASWARA juga mengapresiasi perkembangan PAPPRI dalam memajukan musik Indonesia.Termasuk Wacana di Hari Musik Nasional hanya musik Indonesia dan Daerah yang bisa mengudara.

” Mulai tahun depan hanya musik Indonesia dan daerah yang bisa mengudara di tanah air. Semua media massa termasuk hotel dan Mall hanya akan mengudarakan musik Indonesia di Hari musik Nasional 9 Maret. Ini perjuangan PAPPRI untuk musik Indonesia jadi raja di negeri sendiri,” pungkas Tantowi Yahya. www.nagaswara.co.id/ Ary

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS