Nagaswara Luncurkan The Spirit of Dancedhut 2017 Penuh Semangat

Nagaswara Luncurkan The Spirit of Dancedhut 2017 Penuh Semangat

Dengan semangat Kartini di bulan April kali ini, menjadi motto peluncuran single The Spirit of Dancedhut 2017. NAGASWARA dengan bangga mempersembahkan

McKeizo Jajal Rekaman Karena Pesona Musik Dancedhut
DanceDhut Diakui Sebagai Rekor Dunia
Zaskia Gotik Pemutaran Serentak Single Ora Ndueni

Dengan semangat Kartini di bulan April kali ini, menjadi motto peluncuran single The Spirit of Dancedhut 2017. NAGASWARA dengan bangga mempersembahkan single-single terbaru dari enam orang artis.

Diantaranya adalah Duo Anggrek dengan single Nasi Padang, Susie Legitz Cinta Ganjil Genap, Susi Ngapak BP3 single Kuper, Denias (Mak Aku Patah Hati), Balena single Baper, dan Connie Nurlita dengan single Baru 6 Bulan.

Semua single tersebut diluncurkan dengan semangat ibu kita Kartini di Aromanis Resto Jakarta, Kamis (27/04/2017).

Menurut CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna, semua penyanyi yang meluncurkan single-nya hari ini, diharapkan sampai berhasil mewujudkan album mereka masing-masing.

Namun, tema-tema lagu yang ada di acara launching dancedhut kali ini menyesuaikan isyu faktual yang terjadi di tengah masyarakat. “Seperti tema Quick Count Cinta, sesuai dengan apa yang terjadi kemarin, langsung kita buat, ini untuk mendekatkan musik kepada masyarakat,” terang beliau di depan awak media. www.nagaswara.co.id/ KimSadewa (KlikJuga www.Diberitain.com)

COMMENTS