Nagaswara Million Star di PPKI 2011

Nagaswara Million Star di PPKI 2011

Nagaswara Million Star di PPKI 2011. Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI) 2011 yang akan digelar dari tanggal 6 - 10 Juli 2011 akan dimeriahkan artis

Nagaswara Million Star di PPKI 2011. Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI) 2011 yang akan digelar dari tanggal 6 – 10 Juli 2011 akan dimeriahkan artis-artis Nagaswara. Acara yang digelar pemerintah bagi semua penggiat industri kreatif di Indonesia ini menjadi salah satu ajang untuk para pelaku industri musik termasuk Nagaswara, artis dan musisinya.

Saat pebukaan Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI) 2011 yang akan digelar tanggal 6 Juli 2011 di JCC (Plenary Hall) Jakarta, sejumlah band dan artis akan memeriahkan acara ini. Band yang akan tampil di acara tersebut diantaranya Tumband, Seiya, We So Happy, Asbak, Jelly Fish, September, The Morgen, Shio. Loading, Rayons, Papinka dan D’Adlys. Pada sore harinya band-band yang akan tampil pada PPKI 2011 diantaranya Jirane, NIXIE, Dadali, Play, Merpati dan penyanyi solo wanita Inakamarie.

Pada hari kedua Kamis 7 Juli 2011 artis-artis  yang semuanya wanita akan tampil di acara PPKI 2011 ini, diantaranya  Reefa band, Riana, Melisa Pratiwi, Audrey, Inarovi, 2 Racun, Cheryl, Wizzy,Baby Niken dan Gretha. Bahkan pada kesempatan ini Duo T2 akan melaunching album. Acara akan tambah meriah karena akan didukung juga oleh Duo 4U, Elora, Ussy, Aple G, Amoyr, Mozanie dan Opie Andaresta.

Sedangkan pada tanggal 8 Juli 2011 panggung utama PPKI 2011 akan dimeriahkan dengan band Magna Charta, Dwa, Kingkong, Cannon Ball, Kaka Cobra, Sonja. Acara diselingi dengan beberapa Talk Show yaitu Pesta Band yang akan membicarakan persepakbolaan Indonesia jelang pemilihan ketua PSSI.

Masih di hari yang sama, acara dilanjutkan dengan penampilan guru dari kota Kendari Saiful Tamburaka sekaligus launching Poppy Capela. Acara masih berlanjut dengan penampilan Kamoza, Lets Play, The Rain, Set14, Laku Band,Capucinno, The Java, Gibrans dan Hello band.

Keesokan harinya pada tanggal 9 Juli 2011 acara panggung utama masih dimeriahkan artis Nagaswara, kali ini band yang tampil Jamaican Soul, Shindu Bharata, Cakra, Neil, D’Most, Dasiat, Gaijin, LUP, Faris FM, Superplus dan diselingi launching Nagaswara TV. Pada sore harinya akan tampil band bernuansa rock, diantaranya  Pesta band, Saint Loco, Brand New Strom, Donjuan, D’Almarhum, Alas Robam, Koil dan Endank Soekamti.

“NagaswaraTV merupakan salah satu produk industri kreatif yang akan dipamerkan Nagaswara di acara Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI) 2011. Kita akan menunjukan semua produk kreatif yang dimiliki Nagaswara termasuk Nagaswaratv,” ujar CEO NAGASWARA Rahayu  Kertawiguna jelang pembukaan acara PPKI 2011.

Di hari terakhir 10 Juli 2011, artis-artis Nagaswara yang akan tampil diantaranya Arda Roda, Drama, FOS, Nagas, Sauqie, Aeros, Thito, Nash, The Dance Company. Pada pukul 14.00 akan diadakan meet and greet dengan sejumlah media bersama artis-artis NAGASWARA. Perfomed akan dilanjutkan dengan penampilan boy band Nagaswara diantaranya Dragon Boys, 3G,Mr.Bee, HITZ,S9B. Di penutup acara artis yang akan menghibur adalah Adhi ex Naff, Z-TA, Pasage dan Zivilia. Jangan lewatkan acara berkonsep pameran dengan bertabur bintang yang hanya ada di Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI) 2011. www.nagaswaramusic.com/Tim NMC

COMMENTS