Nagaswara Music Awards Mulai Menggeliat

Sabtu, (16/10) siang kemarin, untuk pertama kali semua yang terlibat dalam kepanitiaan penyelenggaraan Nagaswara Music Awards (NMA) yang akan dilaksa

Sabtu, (16/10) siang kemarin, untuk pertama kali semua yang terlibat dalam kepanitiaan penyelenggaraan Nagaswara Music Awards (NMA) yang akan dilaksanakan pada awal Desember (selama 3 hari berturut-turut) berkumpul di sebuah restoran di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Dipimpin langsung oleh komandan tertinggi Nagaswara, Rahayu K yang dikenal pambantai pembajak musik, meeting ini membahas segala sesuatu yang terkait dengan persiapan NMA.

Ini adalah tahun pertama NMA dilangsungkan. Menurut Rahayu, Nagaswara dianggap sudah layak melaksanakan itu, bertepatan di hari ualngtahun perusahaan rekaman itu yang ke-11. ”Jumlah artis di Nagaswara itu sangat banyak. Jadi untuk kategori penghargaan sudah cukuplah untuk digelar dalam sebuah acara besar,” kata Rahayu.

Semua rancangan awal sudah tersusun. Senin (18/10) NMA untuk pertama kali dilaunching. Tempat yang dipilih adalah Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat. ”Karena ini pestanya para artis, maka kita berharap semua artis Nagaswara akan berkumpul di sana,” kata Rahayu.

NMA yang akan digelar di Istora Senayan, direncanakan menjadi tayangan khusus di Anteve. Maka tak heran kalau pada meeting kemarin, selain panitia produksi, promosi dan lain-lain, hadir juga wakil dari Anteve, dan dari kasakusuk.com sebagai media partner.

”Saya kira sangat wajar kalau Nagaswara membuat acara seperti ini. Di bawah bendera Nagaswara bernaung artis-artis yang sangat kreatif, produktif, dan selain kita hargai secara ekonomi, layaklah kita juga memberi penghargaan khusus seperti awarding ini,” tutup Rahayu. (m)

Sumber utama Kasakkusuk.com

COMMENTS