Nagaswara Music Awards (NMA) 2011 Gladi Resik

Nagaswara Music Awards (NMA) 2011 Gladi Resik

Gladi Resik Nagaswara Music Award 2011. Kemeriahan JAKOFEST  hampir meluputkan perhatian penonton ketika beberapa band bergenre di luar K-Pop dan I-Po

Merpati Band 13 Tahun Terbang Tinggi
Wali Band Dapat Penghargaan Seleb On News Awards 2017
NMA 2011 di Global TV 100% Seru

Gladi Resik Nagaswara Music Award 2011. Kemeriahan JAKOFEST  hampir meluputkan perhatian penonton ketika beberapa band bergenre di luar K-Pop dan I-Pop juga ternyata menghadiri gedung Jakarta Confetion Center. Diantaranya ada band Merpati yang sedang terbang RBT-nya, S.T.A.R , Caffeine, dan banyak lagi terlihat menghadiri Jakofest 2011.

“Ohh kami sedang ada latihan untuk acara Nagaswara Music Award 2011 yang akan diadakan di belakangnya venue JAKOFEST. Jadi sebelum latihan kami sekalian lihat acara JAKOFEST. Acaranya meriah banget ya, ternyata banyak juga K-Pop Lovers,”ungkap We So Happy.

Puncak acara JAKOFEST dan NMA 2011 yang berlangsung tanggal 3 Desember 2011 lusa memang tengah dipersiapkan dengan matang oleh para artis NAGASWARA. Apalagi acara NMA 2011 akan menjadi barometer para artis NAGASWARA untuk karir mereka di dunia musik.

“Kami akan membawakan 4 lagu dengan penampilan yang tentunya berbeda dari biasa karena kan NMA, ajang apresiasi insan musik tentunya harus beda dari biasa,” ujar  Andi vokalis Merpati band.Selain itu, ajang JAKOFEST dan NMA 2011 juga menjadi ajang silahturahmi artis-artis Nagaswara lainnya.” Kami juga akhirnya bisa ketemu dengan artis Nagaswara lainnya di ajang ini. Aku berharap NMA diagendakan terus,” lanjut  Boyaz dari Nixie band.www.nagaswaramusic.com/ Ary

COMMENTS