Nagaswara Nite tayang di TVRI

Nagaswara Nite tayang di TVRI

Nagaswara Nite tayang di TVRI. Pemilihan Nagaswara Nite tayang di TVRI lebih karena semakin terhimpitnya wacana promosi musisi berkualitas di stasiun

Nagaswara Nite tayang di TVRI. Pemilihan Nagaswara Nite tayang di TVRI lebih karena semakin terhimpitnya wacana promosi musisi berkualitas di stasiun TV lain karena banyaknya kepentingan yang terlibat di mereka.Bersama TVRI lebih cenderung netral dalam menginformasikan karya musisi berkualitas hingga musik Indonesia akan selalu hidup,” ungkap  Ceo sekaligus Executive produser Nagaswara Nite Rahayu Kertawiguna.

Selalu harus memberikan solusi baru yang tepat untuk mengangkat karya artis dalam naungannya merupakan tugas berat yang harus dijalankan Nagaswara. Betapa tidak, Ditengah melonjaknya geliat industri musik sendiri, harus mampu menjembatani lebih dari 500 artis yang bernaung dibawahnya dengan masyarakat. Karena itu Rahayu Kertawiguna mencetuskan “Nagaswara Nite”, sebuah music Program yang ditayangkan setiap hari Minggu tengah malam jam 00.00-01.00 WIB di TVRI.”

Program TV Nagaswara Nite bisa menjadi salah Satu wujud Komitmen luar biasa dari Rahayu Kertawiguna dalam memberikan support serta motivasi berimbang kepada artis-artisnya untuk berkarya yang terbaik.

”Acara yang sebenarnya dimulai lebih awal yaitu jam 18.00 WIB dengan judul Nagaswara Minggu terjadi modifikasi dengan berbagai pertimbangan . Pilot project yang sebelumnya bernama Nagaswara minggu yang tayang lebih awal di stasiun TV yang sama.Namun karena pertimbangan pada awal tayang jam 18.00 WIB kota yang tercover lebih sedikit dibandingkan jam 00.00 WIB program promosi sekaligus hiburan ini harus mundur di jam 00.00 WIB .Namanya juga berubah menjadi Nagaswara Nite,” jelas Ceo Nagaswara Rahayu Kertawiguna.

Program ini menampilkan tiga presenter yaitu Rubi ,Astried penyiar dari Nagaswarafm Bogor dan Uzh-uzh dari NSTV web. Peran presenter dalam membawakan program musik harus padat dengan humor segar untuk menghindari kesan monoton. Karena itu kehadiran Uzh-uzh sebagai presenter kocak menjadi bumbu penyegar aksi pengalaman para penyiar radio Astried dan Rubi.

Dengan durasi sekitar 60 menit terdiri dari 5 segment ,dimulai dengan segment pertama dimana para presenter bertemu dengan artis Nagaswara dilokasi outdoor dan membahas kegiatan sehari-hari mereka.

”Ada Inarovi dengan komunitas hiljabers-nya,Wali dengan kegiatan pembuatan video klip dan banyak lagi.kami menggali sisi yang jarang diangkat infoteiment sejenis,” ucap David. Dalam setiap segmen juga diselingi video klip dari artis-artis Nagaswara. ” Ya ini kan program musik , karenanya sebagian besar isi program ini diisi dengan musik,” jawab David menambahkan.

Bahkan Nagaswara Nite menyiapkan sekitar 10 video klip dalam setiap penayangannya. Segmen kedua Top 3 menit berisi cuttingan 10 video klip dengan info RBT-nya.Segment ketiga berita terbaru dari aktivitas Nagaswara dengan milion star-nya.Segment keempat Wawancara temen artis.Segment kelima info clip terbaru dan terunggul. Dilanjutkan dengan segment 10 saktinya Bang Lali.

Acara Nagaswara Night merupakan kerja bareng antara team produksi dari Nagaswara Picture,Nagaswara radio Bogor dan team Nagaswara Magazine .” Suatu indikasi kuatnya kekeluargaan yang terjalin dalam setiap divisi, setiap divisi memberikan sumbangsih tidak sedikit atas program Nagaswara Night, “ kilah David Leonardo Produser Nagaswara Night. Dengan tujuan promosi yang mampu memfasilitasi artis naungan Nagaswara secara berimbang, tetapi tidak melupakan sisi menghibur. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

Nagaswara Nite tayang di TVRI

Nagaswara Nite tayang di TVRI

Nagaswara Nite tayang di TVRI

COMMENTS