Nagaswara Original Store (N.O.S) Diresmikan, Live di 99.7 FM

Tepat hari ini 11 Maret 2011, Nagaswara Original Store (N.O.S) diresmikan oleh CEO Nagaswara Bapak Rahayu Kertawiguna. N.O.S tepat berada di tengah -

Tepat hari ini 11 Maret 2011, Nagaswara Original Store (N.O.S) diresmikan oleh CEO Nagaswara Bapak Rahayu Kertawiguna. N.O.S tepat berada di tengah – tengah penjual CD/VCD/MP3 bajakan yang masih bertebaran di Glodok, N.O.S bertempat di Glodok Plaza No. 40A Jakarta Pusat. Acara dimulai dari pukul 13.00 WIB sampai 15.00 WIB, dipandu oleh Shandra & Daus “Tum Band”.

Peresmian N.O.S dihadiri Bapak Togar M. Sianipar, Bapak Binsar Silalahi dan sejumah pihak terkait termasuk Kapolres, para pencipta lagu dan puluhan artis nagaswara yang hadir seperti Govinda, Melinda, Drive, The Titans, Gretha, Alas Roban, Ady, We So Happy, Aeros, Audrey, Nuri Maulida, Baby Niken, Kamaya, The Most, dll.

CD dan MP3 original yang di bandrol seharga Rp. 10.000,- dijual hari ini seharga Rp. 6.500,- mendapat banyak sambutan dari masyakarat yang menyaksikan acara launching N.O.S terbukti dengan antrian pembeli yang berbondong – bondong untuk membeli full album Wali, T2, Hello Album Kepala Batu, Kompilasi Dance, Kompilasi single – single terbaru serta CD dan MP3 yang lainnya produksi Nagaswara.

“Dengan adanya N.O.S dan CD/MP3 dengan harga bersaing dengan tetap membayar pajaknya kepada pemerintah akan menguntungkan semua pihak dan memajukan musik Indonesia” ungkap CEO Nagaswara Bapak Rahayu Kertawiguna. (Setya) www.nagaswarafm.com N.O.S

Nagaswara Original Store (N.O.S)

Nagaswara Original Store (N.O.S)

Nagaswara Original Store (N.O.S)

COMMENTS