NAGASWARA Paling Getol Berantas Pembajak

Beberapa kali acara pemusnahan barang bukti cakram optik dan produk digital bajakan yang dilakukan Polda Metro Jaya, NAGASWARA selalu mendukung kegi

Beberapa kali acara pemusnahan barang bukti cakram optik dan produk digital bajakan yang dilakukan Polda Metro Jaya, NAGASWARA selalu mendukung kegiatan tersebut. Bahkan artis-artis NAGASWARA pun ikut hadir untuk mendukung pemberantasan pembajakan yang juga telah merugikan para artis.

Bertempat di Lapangan Dit. Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, jajaran Mabes Polri dan Polda Metro Jaya dan beberapa tokoh masyarakat serta juga ikut menyaksikan pemusnahan barang bukti pembajakan tersebut. Sebanyak 3.124.015 keping vcd-dvd porno, 1.312.000 keping vcd-dvd lagu bajakan serta barang bukti digital dan minuman keras dimusnahkan pagi itu.

Direktur Reserse Kriminal Khusus, Komisaris Besar Yan Fitri Halimansyah mengatakan, barang bukti ini merupakan hasil operasi di pusat bajakkan pergudangan Glodok dan lapak-lapak penjual keping optik bajakkan di daerah polda Metro Jaya periode Oktober sampai Januari untuk menjaga moral bangsa dari efek negatif bajakan.

“Sebenarnya membosankan acara ini dilaksanakan. Meski acara ini diadakan, pembajakan masih terus meningkat, faktanya kita punya data pabrik bajakan meningkat, bayangkan dalam sehari mereka mampu memproduksi 1,5 juta produk bajakan,” ujar Binsar Silalahi, Ketua harian LKGAP (Lembaga Koordinasi Anti Pembajakkan).

Acara ini mendapat dukungan penuh dari CEO NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna juga artis-artis NAGASWARA diantaranya Duo Koingkong, Bunga Victoria, Sarah Astri dan lain-lain. Selain mendukung acara pemusnahan, para artis NAGASWARA juga ikut menghibur para tamu yang hadir. “Tindakan kepolisian sudah ada undang-undangnya dalam memberantas pembajakan, tapi kenapa kurang sosialisasi ke masyarakat. Mestinya masyarakat sadar untuk tidak membeli produk bajakan, aku sendiri tidak pernah membeli produk bajakan,”lanjut Sarah Asri memberikan komentarnya tentang produk bajakan. www.nagaswaramusic.com/ Arie.[Foto: Wendi]

COMMENTS