Nagaswara Rekor Peringkat RBT Terbanyak

Nagaswara Rekor Peringkat RBT Terbanyak

Nagaswara Rekor Peringkat RBT Terbanyak. Nagaswara Top Hitz RBT jagonya chart RBT kini membuktikan sebagai rajanya RBT No Music No Life NSP1212. Dalam

Dadali dan Zivilia Diburu Wartawan Malaysia
Dadali Nominasi Indigo Awards 2011
Nagaswara FM Top 40, 07 Januari 2012

Nagaswara Rekor Peringkat RBT Terbanyak. Nagaswara Top Hitz RBT jagonya chart RBT kini membuktikan sebagai rajanya RBT No Music No Life NSP1212. Dalam sehari 7 Hits Nagaswara berada di 12 besar Top NSP1212 Telkomsel.

Pada pisisi ke 02. Tak Rela / MERPATI, 03). Doaku Untukmu Sayang / WALI
04). Cinta Aku Gila / T2,05). Aku Kangen Aku Rindu / ALEXA KEYS, 07. Call Me / RADJA 11). Aku Kangen Aku Rindu / ALEXA KEY dan posisi 12. Disaat Aku Mencintaimu / DADALI.

“Ini adalah semangat  ujian menuju track record Wali untuk lebih baik dan berkah, amin,” ujar Apoy.

Lain halnya dengan Andi Boegil drumer Merpati merasa bersyukur dengan anugerah yang diberikan Tuhan,  ia merasa lagu Tak Rela sejak awal dibuat, dirinya sudah yakin akan disukai banyak orang. Bahkan ia merasa merinding ketika pertama kali single ini dibuat. Bagaikan ada nyawanya, single Tak Rela berjalan sendiri dan ramai. Kebetulan lagu Tak Rela dibuat sangat pas dengan kondisi perasaan sehingga banyak orang yang menyukai.

Vokalis Merpati juga ikut berkomentar, Alhamdulilah lagu ‘Tak Rela – MERPATI BAND’ semenjak masuk NSP1212 di bulan januari 2011 dan masih bisa bertahan sampai sekarang di Top Download NSP 1212 Telkomsel dan di provider provider lain pun masih menjadi Top download RBT, tentunya tak henti-hentinya kita terus bersyukur dan tetap rendah hati karena karya kita sampai  sejauh ini masih bisa keterima pecinta musik Indonesia,sekaligus ini menjadi motivasi juga buat Merpati untuk bikin karya yang lebih bagus lagi. Resepnya mungkin bikin lagu yang simple sederhana mudah diingat orang dan berusaha tulus dan jujur terhadap lirik lagu yg kita buat,kita juga bisa bertahan sampai sekarang di Top Download karna kita terus mempromosikan kode2 RBT lagu lagu merpati ke teman-teman, terlebih lagi sekarang media jejaring sosial banyak banget,, itu di manfaatkan kita buat media promosi ke teman teman. Minta doanya dari semua pihak mudah-mudahan kita bisa memberikan karya terbaik,dan tak lupa terimakasih pula untuk semua pihak yang telah memberikan support bagi merpati,terutama buat Sayap Sayap Merpati (sebutan Fans Merpati) karna Merpati takkan mampu terbang tinggi tanpa mereka,terimakasih semuanya,, Salam setia.

Dengan banyaknya RBT produk Nagaswara masuk di peringkat 12 besar NSP 1212 Telkomsel menjadi bukti karya-karya yang diluncurkan Nagaswara memang disukai masyarakat dan memenuhi selera pasar. Semoga karya-karya  lain yang diluncurkan Nagaswara akan menyusul kesuksesan band di atas. www.nagaswaramusic.com/Tim NMC, Nagaswara.

COMMENTS