Nagaswara sebagai Label Musik No.1 di Indonesia

Nagaswara sebagai Label Musik No.1 di Indonesia

Label Musik Nagaswara selalu menjadi pelopor Dance House Music di Indonesia, bahkan dalam waktu yang relatif singkat (Tahun 2000-2003), Label Musi

Label Musik Nagaswara selalu menjadi pelopor Dance House Music di Indonesia, bahkan dalam waktu yang relatif singkat (Tahun 2000-2003), Label Musik Nagaswara mengambil alih market Disco mayoritas di Indonesia dan Label Musik Nagaswara menjadi brand image Dance Label No.1 Indonesia.

Nagaswara sebagai Label Musik No.1 di Indonesia

Selain memperluas musik Dance House Music di Indonesia juga didukung oleh Bakat Artis Baru Indonesia yang terus memperbaharui khasanah musik Indonesia, serta mengarah ke tingkat perkembangan musik dalam negeri. Kita dapat melihat Hits Kejujuran Hati oleh Kerispatih Band, diciptakan oleh Badai. Dan Cinta Putih oleh Band Kerispatih. Semua lagu dalam album Best Seller Kejujuran Hati (Platinum Awards), MTV Best New Artist 2005 & SCTV Awards 2006 (New Comer Group). Dan Label Musik Nagaswara melahirkan PT. Nagaswara Artist Management (NAM) Spektakuler.

Nagaswara sebagai Label Musik No.1 di Indonesia

Label Musik Nagaswara didukung lisensi multinasional terkenal dengan reputasi International di dunia dengan berbagai tren gaya musik sebagai Suprime Music GmbH Jerman dengan Groove Coverage, The Platinum Status of Cover Girls album in 2004 dengan single of God Is Girl. Kemudian Label Musik Nagaswara menjadi Nagaswara Music & Publishing pada akhir tahun 2005. Nagaswara / PT. Label Musik Nagaswara Publisherindo (Publishing Company), sebagai Sub-Penerbit dari Roba Music Verlag GmbH, Jerman (2005/11/30).

2007 Label Musik Nagaswara menjadi No.1!!. Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dan Menteri Perdagangan memberikan: Integrity Awards (Awards fo the Awareness, Enforcement and Promotion of Intellectual Property Rights) untuk Produser Rekaman Label Musik Nagaswara. Diberikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Kamis April 26, 2007 di Ballroom, Shangri-La Hotel, Jakarta.

Tahun 2008, dengan bangga mempersembahkan The BIG Indie Artis; MERPATI, AFTER, BRO, WALI, JUWITA, AMOUR, TAHTA, HELLO, TARZANBOYZ, LENTIQ, KAREN, ERRY BLIND, INTAN NUR AINI, BASHIIRA, SASKI, SHIREEN & SAZKI (D’ SISTER), DELIMA feat. KRISTINA, 3in1, D’ BUTTERFLY, NOOKIE also KERISPATIH (Album ke-3) and T2 (Album ke-2) dan lain lain. Tahun 2010 Nagaswara sebagai Best Label Musik Indonesia versi Indigo Award 2010, dan masih banyak sekali prestasi dan awards yang didapat oleh sejumlah artis nagaswara dan bahkan banyak penghargaan MURI yang didapat oleh Label Musik Nagaswara dan artisnya.

Nagaswara sebagai Label Musik No.1 di Indonesia

Label Musik Nagaswara sebagai label Dance No.1 (DanceMix) di Indonesia, memproduksi berbagai musik seperti: Dance, Pop, Club, House, Hands Up Techno Trance, Slow Rock, dll. Label Musik Nagaswara adalah tempat menarik untuk semua seniman merilis dan memperkenalkan musik Indonesia sebagai Trend Musik No.1 di masa depan. Kami berharap bahwa kehadiran produk Label Musik Nagaswara di Indonesia membuat musik yang lebih bermakna bersama Nagaswara sebagai Label Musik.

 

COMMENTS