NAGASWARA Tidak Ada Hubungan Kerjasama Lagi Dengan Souqy Band

NAGASWARA Tidak Ada Hubungan Kerjasama Lagi Dengan Souqy Band

Sehubungan dengan adanya komentar miring berkaitan dgn lagu band Souqy berjudul "Autis" yg ramai diperbincangkan di sosmed, maka kami NAGASWARA menyam

Gemala Meminta Restu Dari Wali Band
The Almarhoem Band
Mamaku Bilang FOS

NAGASWARA Tidak Ada Hubungan Kerjasama Lagi Dengan Souqy BandSehubungan dengan adanya komentar miring berkaitan dgn lagu band Souqy berjudul “Autis” yg ramai diperbincangkan di sosmed, maka kami NAGASWARA menyampaikan beberapa penjelasan sbb;

1. NAGASWARA tidak pernah merilis lagu yg berjudul “Autis” dari band Souqy.

2. NAGASWARA sebagai label rekaman sangat memperhatikan lirik lagu yg dipublish dgn tidak menyingggung SARA, bernuansa porno ataupun yg sifatnya memperolok.

3. Souqy pernah bernaung  di label NAGASWARA terhitung 26-01-2010 sampai dengan 26-01- 2011, dengan kontrak satu single berjudul “Sungguh Tega”

4. NAGASWARA meminta semua pihak agar tidak lagi menjadikan NAGASWARA sebagai kambing hitam dalam penyebaran lagu berjudul “Autis”, dan akan menuntut pihak-pihak yang masih tetap mengaitkan NAGASWARA sebagai label rekaman band Souqy dg lagu berjudul “Autis” tsb.

5. NAGASWARA turut prihatin dan berada bersama pihak2 yg merasa disinggung nuraninya, dalam hal ini para penderita Autis. Musik seharusnya menjadi bahasa kita bersama, bahasa kemanusiaan, dan bukan untuk saling menyakiti.

Ttd,
Humas NAGASWARA

COMMENTS