Nagaswara Top 10, 19 November 2011

Nagaswara Top 10, 19 November 2011

Tambah seru, tambah fresh dan selalu banyak kejutan itulah ciri khas Nagaswara Top 10 yang dipandu dua announcer gokil Nagaswara FM. Selain info musik

Roberta dan Flavia Single Perdana Kacau Galau
Jika “Aku Bukan Bang Toyib” Dilagukan Fabrizio Faniello
Lagu Baik Baik Sayang Versi Cewek Siap Diluncurkan Gemala

Tambah seru, tambah fresh dan selalu banyak kejutan itulah ciri khas Nagaswara Top 10 yang dipandu dua announcer gokil Nagaswara FM. Selain info musik, gosip artis, bintang tamu spesial dan juga lagu gress tiap minggunya, kali ini juga info Nagaswara Music Award dan JAKOFEST 2011 ikut dibahas di Nagaswara Top 10 edisi minggu ini.

Spesial banget di minggu ini Boyband TreeJi bisa menyempatkan diri secara spesial hanya untuk nagaswara Top 10, angkat bicara fenomena boyband yang sekarang masih menjamur di Indonesia bahkan sedikit lebih gamblang tentang Treeji kedepannya dan jangan lupa ada kolaborasi spesial antara penyiar nagaswara yang jadi gitaris akustik bareng Treeji menyanyikan lagi Tak Mungkin.

Tambah penasaran mungkin akan timbul dari benak temen radio kalau ada kabar seorang artis luar negeri menyanyikan lagu dengan lirik bahasa Indonesia. Hal ini terasa spesial bagi nagaswara yang menghadirkan single gress dari Fabrizio Fanielo yang merupakan artis berdarah bule berhasil alias keren abis menyanyikan kebali lagu I’m in love dengan versi bahasa Indonesia yang digubah menjadi bahasa Indonesia oleh Pongki Bharata. Oh iya Pongki curhat juga kali ini di Nagaswara Top 10 dengan single keduanya I Miss You sebagai bukti kasih sayang dia ke istrinya yaitu Sophie Navita.

Seperti biasa di Nagaswara Top 10 ada sesuatu yang berhubungan dengan Top 10, ada Top 10 Single dari Solois Pria Nagaswara, ada Top 10 referensi single airplay radio edisi minggu ini dan juga jangan lupa kita diajak jalan jalan untuk mengenal lebih dekat dengan radio yang menyiarkan Nagaswara Top 10. Edisi kali ini kita berkenalan dengan temen radio Amoeba FM Pangkapinang, eSKa FM Bontang, dan RMJ FM Tasikmalaya.

So.. Yang pasti buat temen radio dimanapun berada jangan lupa dengerin terus Nagaswara Top 10 di 99.7 Nagaswara FM Bogor setiap hari sabtu pukul 18.30 WIB bisa streaming dan bisa juga di radio lain di Indonesia, karena Nagaswara Top 10 disiarkan di 60 radio tersebar di seluruh Nusantara, Nagaswara Top 10 Musiknya Radio, No Music No Life. (VSP)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS