Nagaswara Top 10 di Radio EZHA 103.3 FM Lumajang Jawa Timur

Nagaswara Top 10 di Radio EZHA 103.3 FM Lumajang Jawa Timur

Nagaswara Top 10 hadir di Lumajang. EZHA Radio adalah radio yang mengkhususkan pada pendengar usia 15 - 30 tahun. Dalam 18-24 jam siarannya, EZHA Radi

Gaijin Single Terbaru Akiremenai
Poppy Bunga “Sedih”
Aliza Mampu Membawakan Lagu Dari Berbagai Aliran

Nagaswara Top 10 hadir di Lumajang. EZHA Radio adalah radio yang mengkhususkan pada pendengar usia 15 – 30 tahun. Dalam 18-24 jam siarannya, EZHA Radio hadir dengan musik berkualitas dari era 70, 80, 90 hingga era millennium. Jenis musik yang dipilih adalah lagu-lagu pop urban ato top 40 yang sedang, pernah dan akan segera menjadi hits dari berbagai aliran, seperti pop, rock, jazz, hip hop, ska, balada hingga alternatif, serta tidak mengesampingkan potensi musik lokal. EZHA Radio mulai mengudara pada 20 Oktober September 2004, namun secara resmi diperkenalkan kepada publik pada 1 Juli 2005, yang dijadikan sebagai tanggal lahirnya EZHA Radio Lumajang. Dengan visi ” menjadikan musik dan radio sebagai teman aktifitas ” dan misi menjadi yang nomor satu di formatnya, EZHA Radio mempunyai slogan ” FRESH STATION “, yang berarti berusaha menyuguhkan hal – hal baru yang diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi pendengarnya. EZHA Radio berpedoman pada empat pilar yaitu : Entertainment, Informatif, Interaktif, dan Intermezzo.

Sapaan penyiar EZHA Radio untuk pendengarnya adalah EZHA Listeners. Bentuk dan pelafalan dari kata EZHA Listeners ini sama dengan pelafalan kata EZHA Radio, yaitu menggunakan pelafalan bahasa Inggris. Karena lewat cara pelafalan ini EZHA Radio ingin menyampaikan bahwa dirinya adalah radio dengan konten lokal tapi berwawasan nasional dan internasional. Para penyiar EZHA Radio tentu saja mewakili karakter para pendengarnya. Mereka adalah pecinta musik yang berjiwa muda, bersemangat, memahami segala sesuatu yang berhubungan dengan Musik, berwawasan nasional dan internasional serta mengikuti perkembangan terkini. Penyiar EZHA Radio diwajibkan terus berlatih dan mengembangkan diri serta meningkatkan wawasan dan kualitasnya. Setiap harinya, para penyiar EZHA Radio akan menemani EZHA Listeners beraktifitas dengan suguhan musik, berbagai informasi, serta mengajak EZHA Listeners untuk berinteraksi dan berintermezzo dengan menyampaikan berbagai hal yang mampu menghapus kepenatan dan kejenuhan.

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS