Nagaswara Top 10 di Radio PAS 92 FM Tarakan Kalimantan Timur

Nagaswara Top 10 di Radio PAS 92 FM Tarakan Kalimantan Timur

Radio PAS 92 FM Tarakan berada di tengah kota Tarakan yang merupakan kota transit untuk wilayah kalimantan timur bagian utara. jumlah penduduk mencapa

Nagaswara FM Top 40, 26 Mei 2012
Nixie dan Poppy Capella Live di Temen Radio Nagaswara FM Bogor
Nagaswara FM Top 40, 25 Februari 2012

Radio PAS 92 FM Tarakan berada di tengah kota Tarakan yang merupakan kota transit untuk wilayah kalimantan timur bagian utara. jumlah penduduk mencapai 100 ribu lebih,  Jarak Kota Tarakan dari ibukota propinsi lumayan jauh, jika ditempuh dengan penerbangan menghbiskan waktu sekitar 1 jam , adapun jumlah station radio yang ada mencapai 10 station, PAS 92 FM tarakan sendiri  adalah sebuah station radio yang berformat family (keluarga) karena saat itu format ini belum ada.selain itu PAS 92 FM Tarakan juga merupakan bagian radio sindikasi Smart FM Network. keistimewaan lain nya dari sisi program atau juga off air adalah PAS 92 FM Tarakan merupakan satu2 nya radio yang menghadirkan interaktif radio talk hasil kerjasama dengan Radio Smart FM.

Makna dan filosofi PAS 92 FM  Tarakan adalah menjadi station pilihan yang PAS dari berbagai hal. Mulai Musiknya, Informasinya dan kwalitas audionya ,Dengan usia radio saat ini, upaya dan strategi yang kita lakukan untuk memperkenalkan radio pada relasi bisnis yang rata rata berada di Jakarta adalah  Menjadi member AMRI (Assosiasi Marketing Radio Indonesia )  yang secara periodik melakukan kunjungan ke agency jakarta. Melengkapi program tayangan musik indonesia yang sudah ada, baik local content maupun program sindikasi (Program Cinta Indonesia) jakarta,  Radio PAS 92 FM Tarakan menyambut baik adanya program Nagaswara Top 10, sehingga pendengar akan mendapatkan banyak informasi mengenai  perkembangan musik Tanah Air Content  musik yang paling dominan dalam tatanan siaran sehari-hari adalah Pop Indonesia, Karena secara umum musik indonesia lebih familiar, pangsa pasar yanglebih besar, terus didukung juga perkembangan musik indonesia  yang sangat pesat, dan yang paling penting bagi kami adalah untuk mengakrabkan musik musik  Indonesia di negeri sendiri, karena kami sadar di derah perbatasan indonesia tak kalah santer nya peredaran lagu2 malaysia, secara tidak langsung kami juga bermaksud untuk mengcounter pengaruh lagu lagu malaysia. dengan demikian perkembangan lagu2 indonesia jadi merata, tidak hanya di kota kota besar tetapi sampai juga ke daerah perbatasan.

COMMENTS