Nagaswara Top 10 di Radio Ramosta 97.8 FM Krui Lampung Barat

Nagaswara Top 10 di Radio Ramosta 97.8 FM Krui Lampung Barat

Nagaswara Top 10 kini hadir di Krui. RAMOSTA 97.8 FM adalah yang menyiarkan acara tersebut, yang beralamat di Jln. Plano 571 Pagar Baru Krui Lampung B

Nagaswara Top 10 kini hadir di Krui. RAMOSTA 97.8 FM adalah yang menyiarkan acara tersebut, yang beralamat di Jln. Plano 571 Pagar Baru Krui Lampung Barat mulai dirintis sejak tanggal 20 September 2003 karena siaran radio-radio yang ada di ibukota kabupaten (Liwa) maupun provinsi selama ini tidak atau kurang dapat ditangkap di daerah pesisir apalagi jika cuaca buruk mengingat lokasinya yang berbukit-bukit dan cukup jauh dari kota Krui. Komposisi sajian lagu-lagu dan informasi-informasi aktual yang kami upayakan selengkap mungkin untuk memenuhi selera kawula muda dan orang tua dari seluruh lapisan masyarakat dalam waktu relatif singkat telah merebut simpati masyarakat Pesisir dan sekitarnya sehingga menempatkan RAMOSTA 97.8 FM sebagai stasiun radio favorit dan satu-satunya stasiun radio yang tetap eksis di kawasan pesisir.

Mengingat dukungan pendengar dalam coverage area RAMOSTA 97.8 FM di 6 (enam) Kecamatan yang meliputi Kecamatan Pesisir Tengah Krui, Krui Selatan, Way Krui, Karya Penggawa, Pesisir Utara, Kecamatan Pugung Lemong, Merpas-Bintuhan (berbatasan dengan provinsi Bengkulu), sebagian Pesisir Selatan, Kubu Perahu dan sekitarnya, maka RAMOSTA 97.8 FM yang secara legal formal bernaung di bawah PT. Radio Ramosta Kurnia Jaya telah mendapat Izin Penyelenggaraan Penyiaran (IPP) Tetap Nomor: 215/KEP/M.KOMINFO/5/2011 dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI melalui Lembaga Negara Independen Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat Jakarta, serta Izin Stasiun Radio (ISR) call sign PM8FAU dari Dirjen Postel Kemkominfo RI.

COMMENTS