Nagaswara Top 10 di Radio TOP 95.1 FM Paguyangan Bumiayu

Nagaswara Top 10 di Radio TOP 95.1 FM Paguyangan Bumiayu

Sebagai media elektronik Radio TOP FM selalu menjadi idola sejak mengudara pertama kali pada tahun 2001 sampai sekarang. Basis system siaran dengan me

Peranan,Fungsi & Keuntungan Radio
Nagaswara di HUT Ke-61 KODAM Jaya/ Jayakarta
Melissa Pratiwi, Cari Gara Gara

Sebagai media elektronik Radio TOP FM selalu menjadi idola sejak mengudara pertama kali pada tahun 2001 sampai sekarang. Basis system siaran dengan menu utama Hiburan, Informasi dan Pendidikan sepanjang bagian Paguyangan,Bumiayu, Ajibarang, Bantarkawung, Salem, Banjarharjo, Tonjong, Sirampog, Songgom, Ketanggungan, dan sebagian Purwokerto, Wilayah Tegal, Sebagian Wilayah Cialacap Barat, Ciamis, Kuningan kental dengan muatan style (gaya) Bumiayu-an. Mengukuhkan Radio TOP FM menjadi Sentra Hiburan dan Informasi yang bisa diterima oleh masyarakat lokal.

Sentuhan managemen tertata dan kedisiplinan merupakan dasar pijakan utama pada optimalisasi pelayanan terhadap produk-produk yang terpasang dan khalayak pendengarnya yang mengarah pada efektifitas dan benefiditas bagi kota dan desa dalam jangkauan siar. Kegiatan OFF AIR menjadi bagian komunikasi kami yang mengemban misi dan visi yang strategis sebagai wahana pencerahan sekaligus kreatifitas yang hangat dan afresiatif. “’ INSPIRASI KITA SEMUA ” Slogan yang juga menjadi misi kami dimana program disajikan agar dapat memberikan inspirasi bagi pendengarnya.

Bumiayu sebuah kota yang terletak diKabupaten Brebes bagian selatan di apit oleh 5 Kecamatan dan Berbatasan dengan wilayah Purwokerto juga Cilacap sangat prospektif untuk menyebarkan informasi dan promosi dengan segala kebutuhan dan kematanganya dalam keseharian baik untuk masyarakat pedagang, buruh, petani, swasta, PNS, juga pelajar mulai dari usia 15 tahun s/d 45 tahun, dengan kelas social ekonomi bawah menengah, sebagai mana kami menyapa pendengar dengan TOP MANIA.

COMMENTS