Nagaswara Top 10 di Radio Vinka 88.5 FM Ketapang Kalimantan Barat

Nagaswara Top 10 di Radio Vinka 88.5 FM Ketapang Kalimantan Barat

Nagaswara Top 10 hadir di Ketapang yaitu di Vinka FM. PT. RADIO VINKA mulai mengudara pada 13 Januari 2006. Berada dijalur Frekuensi 88.5 FM dengan sa

KK Band Launching Album Tajuk Kehidupan
Bayu Zivilia, Dangdut Banyak Tantangan
Hello Band Bicara Dangdut

Nagaswara Top 10 hadir di Ketapang yaitu di Vinka FM. PT. RADIO VINKA mulai mengudara pada 13 Januari 2006. Berada dijalur Frekuensi 88.5 FM dengan sapaan pendengar Sahabat Vinka. Radio Vinka sebagai media hiburan dan informasi masyarakat Ketapang, Kalimantan Barat. Mengudara 17 jam sehari dari pukul 06.00 s/d 23.00 wib. Berusaha memberikan hiburan dan informasi terbaik untuk semua kalangan pendengar mulai dari PNS, karyawan swasta, pelajar, mahasiswa, sampai ibu rumah tangga.

Dengan format siarannya Radio Vinka menampilkan kemasan jenis musik mulai dari pop Indonesia, Pop Mancanegara, dan Dangdut. Kehadiran Radio Vinka diharapkan dapat menjadi media hiburan sebagai pemersatu masyarakat, menjadi media yang dinamis dalam memajukan ekonomi regional maupun nasional, Menjadi media alternatif yang berwawasan global. Data Di input dari jumlah kunjungan dan partisipasi pendengar pada setiap kegiatan Off Air. Luas Jangkauan : ± 100 km meliputi wilayah Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat.

Memang sudah menjadi keharusan bagi setiap perusahaan ataupun usaha, yang ingin kelancaran usahanya semakin bertambah, dan produknya selalu diingat oleh masyarakat/konsumen. Selain untuk meningkatkan penjualan, juga dapat mempertahankan brand image dari usaha yang dijalankan. Tentu untuk pencapaian tujuan ini, dibutuhkan suatu alat yang dapat menjembatani kepentingan antara produsen dan konsumen sebagai sarana promosi, yaitu yang biasa disebut dengan iklan.

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS