Nagaswara Top 10 di Radio Walisongo 95.6 FM Pekalongan Jawa Tengah

Nagaswara Top 10 di Radio Walisongo 95.6 FM Pekalongan Jawa Tengah

Nagaswara Top 10 hadir di pekalongan dan disirkan oleh Walisongo FM. Di antara lima radio siaran yang ada saat ini di wilayah  Kota  Pekalongan, Radio

Dragon Boyz Diproduseri Sunu Matta Band
Arda Roda Jadi Bintang Tamu Acara Nuzulul Quran
Ika Putri Syuting Islam Itu Indah

Nagaswara Top 10 hadir di pekalongan dan disirkan oleh Walisongo FM. Di antara lima radio siaran yang ada saat ini di wilayah  Kota  Pekalongan, Radio  Walisongo FM merupakan radio siaran swasta yang paling berpengalaman.

Umur siarannya sudah lebih dari 42 tahun sejak siaran perdana 7 Juni 1969. Radio Walisongo FM dulu dikenal dengan nama Radio PTDI (Pendidikan Tinggi Dakwah Islam), adalah warisan berharga dari para tokoh serta sesepuh masyarakat Pekalongan sebagai radio siaran dengan misi pendidikan.

Sekarang di tangan  manajemen yang kreatif dan professional,  Radio  Walisongo   yang   sekarang memancar di 95,6 FM ibarat mendapatkan darah baru yang memberi semangat dan menyegarkan, hingga kejayaannya di masa lalu telah teraih kembali, bahkan lebih cemerlang !!!

Dengan positioning menjadi Radio Keluarga, dan slogan sebagai Penyejuk Hati, Penyegar Suasana, dipadu dengan kemasan program siaran yang pas dan berkelas Radio Walisongo FM kini merupakan radio siaran swasta yang sangat familiar dan di gemari di Pekalongan dan sekitarnya, dan jadi pilihan terbaik untuk media promosi, baik lokal maupun nasional.

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS