Nama Baru Superplus, Semangat Baru bersama Nagaswara FM

Nama Baru Superplus, Semangat Baru bersama Nagaswara FM

Buat temen radio pasti udah gak asing lagi dengan group band Poinplus, tapi band ini ganti nama menjadi Superplus. Band ini baru mengeluarkan single p

Buat temen radio pasti udah gak asing lagi dengan group band Poinplus, tapi band ini ganti nama menjadi Superplus. Band ini baru mengeluarkan single pertama untuk nama barunya yang berjudul “Pikirkan” yang memang sudah banyak di gandrungi oleh temen radio Nagaswara FM. Single ini tidak jauh berbeda dengan single-single sebelumnya yang masih bergenre pop sehingga mudah diingat oleh para Surplus.

“Single ini diciptakan khusus oleh Posan eks Kotak pada Januari 2011. Lagu ini menceritakan curahan hati dari Posan tentang pacarnya yang ternyata punya pacar lagi yang ngga memikirkan perasaan dia diselingkuhin” ujar Band Superplus saat interview di acaraTemen Sore (Selasa, 05/04/2011) yang dipandu oleh Rubi.

“Alasan penggantian nama dari Poinplus menjadi Superplus yaitu supaya adanya peningkatan dari poin ke super dan menghapus poin negatif dari plus-plus sehingga memberikan keberuntungkan”; ujar Aldrin. Superplus merupakan nama yang diberikan langsung oleh CEO Nagaswara, Bpk.Rahayu Kertawiguna.

Band yang digawangi oleh Aldrin (Vocal), Aiez (Bass), Rizal (Gitar), dan Riant (Drum) ini sangat mengidolakan Band cannbaries. Band yang bermarkas di Sempur, Bogor ini membuka peluang kepada Surplus (Panggilan penggemar Superplus) untuk memberikan ide kreatifnya dalam pembuatan video clip terbaru mereka dapat diberikan melalui pan page Facebook mereka. (lulu) www.nagaswarafm.com, Superplus.

Superplus Nama Baru, Semangat Baru

Superplus Nama Baru, Semangat Baru bersama Nagaswara FM

Superplus Nama Baru, Semangat Baru

COMMENTS