Nama Dauz Merpati Dijual untuk Menipu

Nama Dauz Merpati Dijual untuk Menipu

Gitaris Merpati Husni Mubarok Firdaus, atau lebih akrab dipanggil Dauz Merpati (25), kaget ketika tak berhasil membuka BBM (Blackberry Mesenger)-nya.

Nagaswara Ulang Tahun Ke-12
Aplikasi BBM Music
Konser Merpati di Hongkong Belangsung Sukses

Nama Dauz Merpati Dijual untuk MenipuGitaris Merpati Husni Mubarok Firdaus, atau lebih akrab dipanggil Dauz Merpati (25), kaget ketika tak berhasil membuka BBM (Blackberry Mesenger)-nya. Di saat bersamaan, komplain berdatangan via telepon bahwa temannya di-BBM telah tertipu oleh orang yang mengatasnamakan dirinya.

“Kemarin aku dapat BC (Broadcast) dari kontak yang tidak dikenal di BBM. Aku klik link-nya dan minta BB ID. Tanpa curiga aku masuk saja. Ternyata itu jadi modus penipuan,” kata Daus saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis malam (18/2).

Selanjutnya BBM Daus tak bisa dioperasikan seperti biasa. Pelaku kejahatan itu yang memegang kendali BBM Dauz. Belakangan baru diketahui Dauz, BBM-nya dimanfaatkan oleh pelaku untuk menyebarkan info produk handphone terkenal dengan harga murah. Mengira pesan tersebut dari Daus, beberapa temannya ada yang tergoda dan mentransfer sejumlah uang. Dauz masih mengumpulkan berapa jumlah kerugian teman-temannya.

“Ini barusan ada temanku yang kasih tahu transfer 1.7 juta rupiah. Saya akan melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya,” tambah Dauz geram. www.nagaswara.co.id/ kimsadewa

COMMENTS