NAST4R Foto Sesion Semi Futuristik

NAST4R Foto Sesion Semi Futuristik

Fe,Angel,Kay dan Gaby yang tergabung dalam girlband NAST4R dengan single terbarunya "Oops Sorry Baby I Hate You", pada hari Kamis (12/1) kemarin  mela

Girls Band 6 Star Foto Sesion
Kangen ? tanda – tandanya ?
Korean Stars Looks Alike

Fe,Angel,Kay dan Gaby yang tergabung dalam girlband NAST4R dengan single terbarunya “Oops Sorry Baby I Hate You”, pada hari Kamis (12/1) kemarin  melakukan pemotretan di NAGASWARA Building 2, Jl. Balikpapan no 9b, Jakarta Pusat. Bersama Ridho dari NAGASWARA Picture, pemotretan NAST4R mengambil konsep Korea Semi Futuristik.

“Seru pemotretannya, dengan kostum yang keren kita dikonsep dengan kostum Korea semi futuristik  yang tampil ceria sesuai karekter masing-masing,” ujar Fe saat melakukan pemotretan.

Sejak awal dikonsep NAST4R membedakan karakter masing-masing personilnya. Oleh karena itu dalam konsep pemotretan masing-masing personil NAST4R punya ciri sendiri-sendiri.

“Kalau Fe karakternya FE FIRE (api) karena dia lebih ke tegas and sexy dan dia juga leader NAST4R. Sedangkan Angel karakternya  ANGEL ROCK karena dia nge-rock and tomboy. Kalau  Kay karakternya KAY BLOSSOM karena dia girly. Nah untuk Gaby karakternya kita sebut GABY BABY karena dia imut and lucu,” ungkap Gie salah satu konseptor NAST4R.

Selain penampilan, NAST4R juga punya konsep yang unik dalam penampilan dancenya. Meski mereka punya ciri khas dalam gerakan dance, tentu saja para personil NAST4R selalu tampil kompak ketika performe.

“Dance NAST4R  lebih ke energik catchy, Kalau kiblat dari masing-masing  personil sebenarnya berbeda. Kay dan Gaby lebih ke Korean modern dance sedangkan  Fe dan Angel lebih ke belly dance,” terang Gie menjelaskan karakter dance NAST4R.

Mau tahu bagaimana penampilan NAST4R? Saksikan penampilannya besok 14 Januari 2012 di acara I-Pop SCTV dari Grand Cakung, Jakarta Timur pukul 15.00 WIB. www.nagaswaramusic.com/TIM NMC

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS