Nella Kharisma Lepas Single Teranyar Berjudul Cie Cie

Nella Kharisma terus hadir melahirkan single-single terbarunya. Setelah merilis single "Ninja Opo Vespa", kini kembali hadir lewat single "Cie Cie" ci

Nella Kharisma terus hadir melahirkan single-single terbarunya. Setelah merilis single “Ninja Opo Vespa”, kini kembali hadir lewat single “Cie Cie” ciptaan Arko Nugroho alias Ndose dan Benny Sartono.

Single “Cie Cie” bercerita tentang sepasang manusia yang memiliki perasaan yang saling menyukai namun keduanya takut untuk saling mengungkapkan. Akhirnya keduanya berpikir hanya untuk berteman saja. Dan keduanya jika update status atau apapun yang dilakukannya selalu dibully oleh teman-temannya dengan kata- kata Cie Cie.. dan ini membuat keduanya serba salah.

Berkonsep musik dangdut remik dengan sentuhan gendang koplo, maka single “Cie Cie” dirasakan oleh para penikmat musik sebagai sebuah lagu yang sangat menghibur dan enak untuk diajak bergoyang, apalagi olah vokal serta kualitas bernyanyi Nella yang memang sangat pas membuat lagu ini semakin bisa dinikmati.

Wanita cantik kelahiran Kediri, Jawa Timur 4 November 1994 bernama Nella Kharisma memang sejak kecil, di usia 3 tahun sudah ikut nyinden dipagelaran Wayang di Kediri. Bakat seni yang sudah terasah sejak kecil, karena kedua orang tuanya sama-sama berdarah seni, ayah Nella beraliran musik campursari, sedangkan sang ibu ahli memainkan alat musik gitar, angklung dan suling.

Menginjak remaja remaja sejak kelas 3 SMP, ia sudah aktif bernyanyi dari panggung ke panggung dengan diiringi musik organ tunggal. Dan menginjak dewasa Nella bergabung dengan orkes Melayu “Lagista” pimpinan Cak Rull melebarkan sayapnya bernyanyi dengan lebih profesional lagi.

Wara-wiri dan kemudian dikenal, dan akhirnya sampai dan berlabuh untuk melanjutkan karirnya kejenjang yang lebih tinggi lagi secara nasional maupun internasional. Maka merupakan pilihan tepat bagi Nella bergabung dengan NAGASWARA. (PR)

COMMENTS