Neng Oshin Bisa Jadi Kakak Untuk Anak Yatim Piatu

Neng Oshin Bisa Jadi Kakak Untuk Anak Yatim Piatu

Di bulan penuh berkah ini, pelantun single Cuit Cuit Witwiw, Neng Oshin mencoba untuk berbagi dengan adik-adik yatim piatu di Panti Asuhan Akhiruz Zam

Di bulan penuh berkah ini, pelantun single Cuit Cuit Witwiw, Neng Oshin mencoba untuk berbagi dengan adik-adik yatim piatu di Panti Asuhan Akhiruz Zaman di daerah Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat.

“Neng mau silaturahmi dengan adik-adik di panti asuhan ini. Apalagi di sini ada Kang Roelswara, pencipta lagu Neng. Senang bisa berbagi kebahagiaan dan buka puasa bersama dengan adik-adik di Panti Asuhan Asuhan Akhiruz Zaman , doakan Neng bisa sering-sering ke sini ya, Amin, ” ungkap Neng Oshin saat ditemui NAGASWARA News di lokasi buka puasa bersama.

Sore itu, Neng Oshin ditemani rekannya sesama artis NAGASWARA yaitu Yuandari. Keduanya juga sempat menghibur adik-adik di panti asuhan dengan single mereka.

“Gimana adik-adik senang gak dihibur Neng dengan kak Yuan juga Kang Roelswara. Semoga semuanya sukses dan jadi orang yang berguna bagi agama dan bangsa, Amin,” pungkas Neng Oshin yang sambil berbuka puasa dengan anak-anak yatim piatu. www.nagaswara.co.id/Tim NMC

COMMENTS