Neng Oshin Rilis Lagu Asmara Tanjung Benoa Ciptaan Eddy Law

Single terbaru “Asmara Tanjung Benoa” menjadi nomor cantik milik Neng Oshin yang siap dirilis dan dipersembahkan untuk para pecinta musik Indonesia kh

Single terbaru “Asmara Tanjung Benoa” menjadi nomor cantik milik Neng Oshin yang siap dirilis dan dipersembahkan untuk para pecinta musik Indonesia khususnya musik bergenre dangdut.

Single “Asmara Tanjung Benoa” bercerita tentang perempuan yang sedang jatuh cinta. Berkonsep musik dangdut Modern diaransemen oleh Youngky RM membuat lagu ini tentunya berbeda dengan single-single sebelumnya dari Neng Oshing. Lagu ini lebih kental dengan dangdut ditambah gendang dangdut terasa sangat kental.

Neng Oshin, yang berparas seperti boneka Barbie ini, merupakan gadis kelahiran kota Sukabumi, Jawa Barat, tahun 1992. Neng Oshin Pernah masuk 10 besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) dan pernah juga menjadi penyiar radio RDI 97.1 FM.

Kiprah Neng Oshin di NAGASWARA sampai dirilisnya single terbarunya ini “ Assmara Tanjung Benoa” menjadi bukti dari eksistensinya di jagat hiburan Industri dangdut. Mengawali langkahnya di NAGASWARA dengan merilis single perdana berjudul “Cucok Deh Kamu”, kemudian single kedua “Duyeh”, single ketiga “ Kangen Aku Yah”, single ke empat “Cuit Cuit Witwiw”, dan kini single terbarunya “Asmara Tanjung Benoa”

Semoga lagu ini disukai dan banyak di request oleh seluruh kalangan masyarakat sama sperti lagi-lagu Neng Oshin sebelumnya yang sudah booming membawa keberuntungan buat Neng Oshin. (PR)

COMMENTS