Neng Oshin Rilis Single Cuit Cuit Witwiw Ciptaan RoelSWara

Neng Oshin Rilis Single Cuit Cuit Witwiw Ciptaan RoelSWara

Sudah tidak asing lagi dengan Neng Oshin yang berparas seperti boneka Barbie ini, yang merupakan gadis kelahiran tahun 1992 dari kota Sukabumi Jawa Ba

Audrey Persiapkan Single Baru
Tika Kristianti Siapkan 2 Lagu Tahun Ini
Bening Rilis Tak Bisa Jadi Yang Kedua Ciptaan Badai

Sudah tidak asing lagi dengan Neng Oshin yang berparas seperti boneka Barbie ini, yang merupakan gadis kelahiran tahun 1992 dari kota Sukabumi Jawa Barat. Neng Oshin Pernah masuk 10 besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) dan pernah juga menjadi seorang penyiar radio di RDI FM.

Kiprah Neng Oshin di NAGASWARA sampai dirilisnya single terbarunya ini “Cuit Cuit WitWiw” menjadi bukti dari eksistensinya di jagat hiburan Industri dangdut. Mengawali langkahnya di NAGASWARA dengan merilis single perdana berjudul “Cucok Deh Kamu”, kemudian single kedua “Duyeh”, dan single ketiga “Kangen Aku Yah” dan hari ini single keempat “Cuit Cuit Witwiw”.

Sebuah single yang dikemas dengan genre dancedhut, berjudul “Cuit Cuit WitWiw” ciptaan RoelSWara, kembali diluncurkan NAGASWARA lewat persembahan Neng Oshin.

Single “Cuit Cuit Witwiw” bercerita tentang usaha pendekatan seorang cowok menaklukkan perasaan seorang cewek dengan segala aksinya, sehingga membuat perasaan si cewek berdebar tergoda, sampai akhirnya si cewek suka dan menerima cinta si cowok.

Lagu “Cuit Cuit Witwiw” dari segi liriknya lucu sesuai dengan bahasa anak – anak muda sekarang. Kemudian dari segi konsep yang “casual” sepertinya Neng Oshin ingin hadir mewakili anak–anak muda dengan penampilan yang fun, dan sederhana. Tapi tetap mengusung keceriaan dan gelora muda yang selalu ingin tampil kekinian (dinamis).

Gaya centil dan ceria serta senda gurau yang khas dari Neng Oshin memang terasa cocok dengan karakter dari single “Cuit Cuit Witwiw”.

Semoga single keempat Neng Oshin “Cuit Cuit Witwiw” ini dapat memuaskan para penikmat musik dangdut Tanah Air. Sehingga menjadi fresh serta dapat mewakili trend anak-anak muda yang haus akan perubahan yang positif dan ceria dengan single Neng Oshin ini. (PR)

COMMENTS