Nikita Mirzani Deg-Degan Hibur Acara Sertijab

Nikita Mirzani Deg-Degan Hibur Acara Sertijab

Nikita Mirzani merasa galau sebelum tampil di hadapan para prajurit Brigif II Marinir Kestarian Marinir Hartono  Cilandak Jakarta Selatan. Nikita Mirz

Thank’s “Cinta Untuk Merapi”
Nagaswara Top 10, 08 Oktober 2011
Sempurnakan Langkah

Nikita Mirzani merasa galau sebelum tampil di hadapan para prajurit Brigif II Marinir Kestarian Marinir Hartono  Cilandak Jakarta Selatan. Nikita Mirzani merasa malu atau merasa bersalah jika tak sengaja ada kekeliruan.

Padahal, tampil di manapun, di televisi, di offair dan di acara apapun, ia santai aja. Tetapi kali ini adalah penampilan perdananya di depan marinir. Wajar kalau Nikita Mirzani merasa berada sarang macan. Di matanya semua tentara adalah orang-orang yang serius, dan sedikit menyeramkan.

“Tapi yang lebih menggentarkan adalah ada dady Rahayu yang turut hadir pada sertijab kali ini, bagiku beliau adalah mentor aku. Jadi aku lebih gemetar lagi karena ada beliau,” ucap Nikita Mirzani jujur.

Akhir kata, setelah Nikita Mirzani menyanyikan single Baby I Hate U dan Cinta Satu Malam (Melinda), ia mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Marinir Suhartono dan selamat jalan kepada Kolonel Marinir Bambang Sutrisno. www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

COMMENTS