Nikita Mirzani Ultah ke 26 di Yayasan Anak Kanker

Nikita Mirzani Ultah ke 26 di Yayasan Anak Kanker

Air mata Nikita Mirzani meleleh. Penyanyi yang bernaung di bawah label Nagaswara ini, tak mampu membayangkan derita anak-anak yang berada di bawah asu

Air mata Nikita Mirzani meleleh. Penyanyi yang bernaung di bawah label Nagaswara ini, tak mampu membayangkan derita anak-anak yang berada di bawah asuhan Yayasan Kasih Anak Kangker Indonesia, Jalan Anggrek Nelly Murni  Kemanggisan Jakarta Barat, Minggu 17 Maret 2012.

Karena di hadapan pelantun tembang Baby I Hate U ini, adalah anak-anak yang terpaksa kehilangan sebagian anggota tubuhnya karena kangker. Seperti Mawar, harus dioperasi bagian lidahnya karena serangan kangker. Sedangkan si Rony bola matanya harus diangkat salah satu karena penyakit ini.

“Aku datang ke sini selain bertepatan dengan hari lahirku yang ke 26 tahun, juga karena ingin menghibur mereka, dan membahagiakan mereka walau sejenak,” papar Nikita sambil membasuh air matanya.

Nikita semakin bersedih hati ketika melihat anak-anak itu, ia menjadi teringat kembali dengan mendiang ibunya yang meninggal akibat serangan kangker. Maka, ia berharap dan mendoakan kepada anak-anak ini agar mendapatkan masa depan yang cerah dengan bantuan Indonesian Care for Cancer Kids Foundation. www.nagaswaramusic.com/Kim Sadewa

COMMENTS