Nirwana Band Syuting D.U.I.T.

Nirwana Band Syuting D.U.I.T.

Berikut sinopsis cerita video klip single religi Nirwana Band yang berjudul DUIT ( Doa Usaha Iktiar dan Tawakal) Udin adalah seorang pemuda yang pemal

Berikut sinopsis cerita video klip single religi Nirwana Band yang berjudul DUIT ( Doa Usaha Iktiar dan Tawakal) Udin adalah seorang pemuda yang pemalas, segala sesuatu yang dia ingin miliki , dikerjakan dengan cara instan semata-mata hanya untuk kesenangannya. Beruntung dia memiliki seorang istri sholehah yang selalu menuntunnya kejalan yang benar, namun si Udin selalu membantah.Berbeda dengan Nirwana (Arief, Denis, Avew, Henry, dan Bayu) yang masing-masing mau berusaha dan berdoa untuk mencapai kesuksesannya.

Suatu ketika Udin kalah berjudi, kemudian mencuri kotak amal Mushola/Masjid ketika orang-orang sedang menunaikan shalat berjamaah. Namun tanpa disadari aksinya dilihat oleh Avew dan Bayu.

Nirwana Band Syuting DUITUdin menggunakan uang hasil curiannya untuk mabuk-mabukan dan bersenang-senang dengan wanita panggilan bersama dengan Pakce. Udin ditinggalkan oleh temannya di depan sebuah toko dalam keadaan mabuk parah. Keesokan harinya Denis yang naik ojeg Avew melihat Udin yang sedang terkapar di depan emperan toko. Kebetulan Denis adalah tetangga udin, kemudian diantarlah Udin pulang ke rumahnya naik ojeg Avew.

Ketika sampai di rumah Udin, Denis kaget melihat sandalnya ada di situ. Begitu juga dengan Avew dia melihat ada kotak amal Masjid yang hilang, dan Avew baru ingat kalau orang yang mencuri kotak amal tersebut adalah Udin.

Melihat isi kotak Masjid yang sudah kosong Avew pun emosi hingga mengundang penasaran warga sekirtar untuk berkumpul, serentak warga terbawa emosi. Hingga nyaris saja Udin dihakimi warga namun beruntung dilerai oleh Denis. Avew dan Denis pun membawa Udin ke Masjid untuk mengakui perbuatannya ke pengurus masjid (Abah). Udin pun meminta maaf dan mengaku salah. Dari situ lah Udin mulai bertaobat dan mau berduit (berdo’a, berusaha, berikhtiar, dan bertawakal).

Beberapa bukan kemudian berkat D.U.I.T Udin menjadi seorang guru ngaji, Denis memiliki toko yang maju, Henry menjadi boss Koran, Avew memiliki sow room sepada motor, dan Bayu menjadi pegawai kantoran. www.nagaswara.co.id/ TIM NMC

COMMENTS