Nixie Band Rilis Single Karna Kamu 19 Juni 2012

Nixie Band Rilis Single Karna Kamu 19 Juni 2012

Setelah melakukan tour pulau Jawa 17 kota, Nixie hadir kembali dengan single terbarunya yang berjudul “Karna Kamu”. Single yang selalu mereka nyanyika

Trie Utami Prihatin Kondisi Musik Tanah Air
Ika Putri Release Lets Have Fun
Ksatria Feat Gina Single 123 234

Setelah melakukan tour pulau Jawa 17 kota, Nixie hadir kembali dengan single terbarunya yang berjudul “Karna Kamu”. Single yang selalu mereka nyanyikan dari kota ke kota selama tour. Single ini sekaligus menjadi langkah Nixie untuk mempersiapkan album pertama mereka.

Nixie, band asal kota Bandung yang terbentuk tanggal 8 Januari 2009, sempat beberapa kali ganti personil hingga akhirnya mereka menemukan personil yang tetap yaitu : Boyaz (Vocal), John (Gitar), Hendri (Bass), Hendra (Drum). Nixie diambil dari nama salah satu dewa di Yunani yaitu dewa air  adapun filosofi Nixie adalah mereka ingin kehidupan sehari-hari dan bermusik mengalir seperti air, seperti kita ketahui air merupakan salah satu unsur terpenting dalam kehidupan kita yang bisa menyegarkan, jadi “kami ingin musik Nixie bisa menyegarkan telinga para pendengar musik di Indonesia” ujar Hendri.

Awal terbentuknya Nixie cukup unik, kebetulan mereka berada  di salah satu management artis yang sama, sampai suatu ketika mereka iseng-iseng nge-jam di studio dan akhirnya merasa mempunyai “chemistry” yang sama dan saat itulah tanggal 8 Januari 2009 mereka meresmikan nama Nixie. Adapun sebelum menemukan nama Nixie, mereka sempat memakai nama “The Shine” dan “Geneva”.

Single Karna Kamu dipilih berdasarkan hearing Nixie dengan team Nagaswara beserta rekan-rekan Music Director radio, dan akhirnya disetujui oleh Bapak Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara. Single ini diciptakan oleh John. Single ini digarap Nixie bersama dengan Ade Govinda sebagai Music Director dalam lagu ini. Nixie cukup beruntung karena bisa bekerja sama dengan musisi-musisi ternama tanah air, sebelum single Karna Kamu, single mereka yang sebelumnya diciptakan oleh Dewiq. Boyaz mengatakan “suatu kebanggaan bisa bekerja sama dengan mas Ade , karena kita tahu karya-karya diciptakan oleh mas Ade itu bagus-bagus”.

Cinta tak pernah lepas dari kehidupan anak muda sekarang, begitupun single Karna Kamu yang bercerita tentang seseorang yang terpuruk akan cintanya di masa lalu, sampai suatu saat orang itu menemukan seseorang yang mampu membuat dirinya tersenyum kembali melupakan sedihnya dulu dan sadar kalau Tuhan pasti punya sesuatu yang lebih baik dan indah untuk dirinya . Dengan dirilisinya single ini Nixie berharap single ini dapat diterima dengan baik oleh pendengar musik di Indonesia dan khusus nya untuk Teman-Teman Nixie. www.nagaswara.co.id/ Tim PR NMC

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS