NIXIE & Resiko Orang Ganteng

NIXIE & Resiko Orang Ganteng

“Ada-ada saja ulah para penggemar Nixie. Beberapa waktu lalu saat tampil di Bekasi, Hendra dan Hendri bahkan sempat dicubit sampai luka,” kata Boyaz s

“Ada-ada saja ulah para penggemar Nixie. Beberapa waktu lalu saat tampil di Bekasi, Hendra dan Hendri bahkan sempat dicubit sampai luka,” kata Boyaz saat ditemui kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (23/8).

Kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Tapi sekali kenal, para personil NIXIE pun diuber-uber para penggemarnya yang sebagian besar adalah gadis remaja. Menurut para personil band ini, kejadian ini selalu dialami mereka, terutama saat tampil di pensi-pensi. NIXIE yang beranggotakan Boyaz (vokal), Joni (gitar), dan si kembar (Hendra) dan Hendri (bas) memang mengawali karier musik mereka dari dunia model dan sinetron. Tak salah jika semua personil band ini memiliki wajah dan penampilan yang keren.

Meski terkadang dihadapkan pada kondisi tersebut, para personil NIXIE mengaku sangat menghargai penggemar mereka yang disapa dengan panggilan “Teman NIXIE” itu. Menurut Boyaz, hal itu membuktikan bahwa kehadiran bandnya mulai bisa diterima publik. Saat ini, NIXIE baru memperkenalkan single kedua mereka yang berjudul “Ternyata Kamu Sayang Sama Aku”. Lagu ini diciptakan NIXIE bersama Dewiq dan Airas. Untuk sementara, mereka mengaku fakum dari dunia model dan sinetron demi musik.

“Kita tidak ingin orang memandang kita sebagai pemain sinetron atau model, tapi betul-betul sebagai musisi,” terang Hendri.www.nagaswaramusic.com/fif

COMMENTS