NMA 2011 di Global TV 100% Seru

NMA 2011 di Global TV 100% Seru

Nagaswara Music Awards (NMA) 2010 pada Desember tahun lalu telah memicu perhatian banyak kalangan. Nagaswara Music Awards 2011 kali ini membuat perhat

Top 40, 28 Mei 2011
Nagaswara FM Top 40, 13 Agustus 2011
Top 40, 21 Mei 2011

Nagaswara Music Awards (NMA) 2010 pada Desember tahun lalu telah memicu perhatian banyak kalangan. Nagaswara Music Awards 2011 kali ini membuat perhatian itu menjelma menjadi penantian momen yang ditunggu-tunggu oleh berbagai kalangan. Hal ini rupanya, tidak dilewatkan oleh stasiun televisi ternama seperti Globaltv, yang akan menyiarkan NMA secara langsung pada tanggal 3 Desember 2011, pada pukul 16.00-17.30 dan pukul 20.00-22.00 WIB. Judul besarnya adalah Globaltv 100% Seru, sedangkan untuk tayangan sore mereka pakai sub judul 100% Ampuh, dan pada malam harinya tayangan tersebut memakai sub judul Salut Indonesia 2011.

Tentu saja tayangan ini bukan sekadar program musik atau konser biasa. Sebab, di dalamnya banyak makna yang terkandung di antaranya berbagai penghargaan terhadap orang-orang yang berjasa kepada negara, serta penyematan Awards kepada para artis besar Nagaswara. Karena itulah kehadiran NMA 2011, cukup berarti bagi bangsa, dan bagi kalangan pelaku musik, baik para pelaku musik, pencipta lagu, sampai pemakarsa video klip yang selama ini saling bertautan antara satu dengan lainnya.

Kolaborasi antara Globaltv dengan Nagaswara, dimana ada sebuah program yang diberi nama Global tv 100% Seru. Dan di dalamnya ada prosesi berbagai penghargaan buat artis-artis Nagaswara yang mendapat awards.

Bentuk acaranya berupa konser musik, dengan desain kreatif yang dikemas secara unik. Karena ada beberapa kontennya yang berisi penganugerahan kepada artis-artis Nagaswara. Dalam hal ini, pihak Globaltv ingin menyajikan acara ini dengan suguhan yang sangat menarik.

Dibanding dengan acara-acara musik yang lain, tentu saja konser ini memiliki segi keunggulan tersendiri. Diantaranya ada artis-artis yang unik dan berbeda. Mereka menampilkan banyak sekali artis-artis Nagaswara hampir 90 % pada seluruh acara, sedangkan sisanya ada beberapa penampilan artis dari luar label.

Yang menarik, acara ini juga menghadirkan deretan girlsband dan boysband dari jajaran Nagaswara yang selama ini cukup diminati oleh para pemirsa di tanah air. Seperti S9B, FAME, HITZ, 6STARS, BE5T, SMOOTHIES, TREEJI, MINNI, dan MIKKI.

“Kami tidak lupa terus melakukan pembenahan dan berproses demi mengemas sajian khusus yang sifatnya kolaborasi, tapi belum bisa dibocorkan kepada publik, karena banyak hal yang belum fix,” ujar Victor Setiawan,  Eksekutif Produser acara ini.

“Kebetulan, awalnya Globaltv memiliki event sendiri yang berkisar di tanggal 3 Desember 2011, dan kebetulan Nagaswara juga punya NMA, atau Nagaswara Music Award, lalu kita ketemu dan memutuskan untuk berkolaborasi, ” terang Victor.

Sampai hari ini, mereka sudah memiliki line up atau daftar nama-nama artis yang sudah fix. Tim Kreatif juga memiliki rundown acara yang 90% fix juga. Segala aspek seputar program acara Global 100% Ampuh ini juga sedang digodok secara matang, sampai benar-benar sempurna dan matang. “Mudah-mudahan, bisa menjadi sesuatu yang sempurna.

Sedangkan tema-nya sendiri adalah “Salut Indonesia 2011”, karena di dalam program music konser special ini mewakili banyak momentum selama setahun silam. Dimana selama tahun 2011 banyak momentum yang dilakukan oleh orang-orang tertentu yang membuat kebanggaan bagi rakyat indonesia.

“Di sini kita ingin memberikan apresiasi kepada orang-orang yang telah melakukan sesuatu atas nama bangsa, dan mengharumkan nama bangsa yang momentumnya terjadi di kurun waktu sepanjang tahun 2011 kemarin,” papar Viktor, ia berharap konser musik istimewa ini bisa menjadi program rutin untuk tahun-tahun selanjutnya.
Sehingga, paling tidak di tahun mendatang, akan banyak lagi momentum, atau ikon-ikon yang patut kira berikan lagi penghargaan atau ‘SALUT’ di bulan Desember 2012.

Mereka berharap program ini bisa menjadi kolaborasi yang menarik. Karena selain menjalin kekuatan dan kesatuan dalam dunia musik, pihak globaltv juga merasa bangga. Sebab, dengan momentum ini, mereka mendapat artis-artis terbaik Nagaswara yang akan tampil di layar kaca mereka. “Kita hanya menambah sedikit artis dari label lain, semoga bisa menjadi chemistry dan program musik yang tak terlupakan di penghujung tahun 2011 ini. Sebagai orang produksi kita juga berharap mendapatkan share dan rating yang signifikan. Karena kami yakin, suksesnya acara Nagaswara Music Awards juga merupakan kesuksesan bagi kami,” tandas Viktor.  www.nagaswaramusic.com / Kim Sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS