NMA Perdana Siap Dihelat

Sebagai label yang membawahi 270 artis penyanyi, NAGASWARA selalu melakukan berbagai terobosan dan inovasi dalam industri rekaman Indonesia. Salah sat

Sebagai label yang membawahi 270 artis penyanyi, NAGASWARA selalu melakukan berbagai terobosan dan inovasi dalam industri rekaman Indonesia. Salah satunya adalah rencana menggelar NAGASWARA Music Awards (NMA) 2010 yang akan berlangsung pada 6 dan 7 Desember mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Senin (18/10), berlangsung acara konprensi pers NMA di Hardrock Cafe Jakarta. Selain dihadiri oleh CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna dan panitia NMA 2010, turut hadir sejumlah artis penyanyi NAGASWARA seperti Ruth Sahanaya, Nugie dan Baim TDC, Ussy Susilowaty, Endank Soekamti, Nixie, Cappucino dan Febrian. Sementara Aldy Taher dan Alecia Cestaro bertindak sebagai MC

Dalam konpresi pers yang dihadiri oleh ratusan wartawan dari berbagai media itu, Rahayu Kertawiguna menjelaskan bahwa NMA 2010 merupakan apresiasi NAGASWARA terhadap para artis penyanyinya dan penikmat musik yang telah memberi kontribusi selama ini.

“Makanya kita gelar dua hari. Hari pertama akan kita buat semacam mall musik. Semua orang bisa tahu bagaimana sebuh lagu dipersiapkan hingga diputar di tv. Para artis kita juga akan tampil akustikan di beberapa panggung kecil,” kata Rahayu.

Ia juga menambahkan, puncak acara NMA 2010 alkan ditandai dengan pemberian awarding, dan sejumlah kolaborasi dari artis penyanyi NAGASWARA seperti WALI, Kerispatih, Radja dan lain lain. Acara ini sendiri akan dikonsep menarik dan spektakuler oleh sutradara Oleg Sancabachtiar. Sementara, antv merupakan  media partner yang akan menyangkan NMA 2010.

Langkah NAGASWARA dalam mengakomodir kreativitas para artis penyanyinya ini, mendapat sambutan hangat dari para musisi NAGASWARA yang hadir seperti Nugie TDC dan Ruth Sahanaya.

“Luar biasa, belum pernah ada label yang berani melakukan hal besar seperti ini,” puji Nugie. Pujian senada juga dilayangkan diva Indonesia Ruth Sahanaya. Menurut penyanyi yang baru merilis mini album berjudul “Thankful” itu, langkah NAGASWARA menggelar NMA 2010, cukup membuatnya bangga.

“Yah, sebagai artis yang berada di bawah NAGASWARA, saya kira ini sebuah langkah yang spektakuler. Saya dan teman-teman akan mendukung 100 persen,” katanya.***PR

COMMENTS