Nuri Maulida, Pacarmu Lebih Dari Satu

Mungkin orang-orang sering melihat Nuri Maulida di layar kaca sebagai pemain sinetron, FTV maupun presenter. Hobi menyanyi dari kecil membuat Nuri ser

Mungkin orang-orang sering melihat Nuri Maulida di layar kaca sebagai pemain sinetron, FTV maupun presenter. Hobi menyanyi dari kecil membuat Nuri serius menekuni dunia tarik suara. Dorongan dari lingkungan nya, membuat Nuri lebih yakin untuk terjun ke dunia tarik suara. Dibawah naungan NAGASWARA, Nuri Maulida merilis single terbarunya yang berjudul “Pacarmu Lebih Dari Satu”.

Nuri mengawali karir sebagai penyanyi pada bulan ramadhan 2010, dengan melepas single Religi dengan judul  “Bersujud Padamu”. Single ini merupakan ciptaan dari Jeje Govinda yang juga merangkap sebagai produser.

Berbeda dari hitsnya pertamanya yang bernuansa religi, single Nuri saat ini lebih fresh dan catchy. Lagu ciptaan Fajar WR ini sangat cocok dinyanyikan oleh karakter suara Nuri yang ringan dan centil, Lagu ini bercerita tentang seseorang yang memergoki pacarnya sedang bermesraan dengan orang lain. Single “Pacarmu Lebih Dari Satu” ini sendiri sengaja dilempar ke pasaran sebagai langkah awal untuk jembatan menuju pembuatan album Nuri Maulida. Pembuatan album Nuri melibatkan sejumlah musisi, dia antaranya adalah Fajar WR, Tengku Shafick, Jeje Govinda, Ade Govinda.

Selain Bergabung dengan dengan label Nagaswara, untuk mendukung perjalanan karir bernyanyinya, Nuri Maulida bergabung dengan Artist Management MAHAKARYA.

COMMENTS