Nuri Maulida Ultah

KasaKusuK.com, Ada yang istimewa di lokasi syuting Cinta Fitri dini hari tadi. Pasalnya kedua pemain sinetron kejar tayang itu ada yang berulang tahu

KasaKusuK.com, Ada yang istimewa di lokasi syuting Cinta Fitri dini hari tadi. Pasalnya kedua pemain sinetron kejar tayang itu ada yang berulang tahun, yaitu Nuri Maulida dan Lian Firman. Di tahun 2010 ini, keduanya sama-sama menginjak usia baru, yaitu 25 tahun. Hanya saja, tanggal lahir mereka berbeda satu hari, Nuri 22 November dan Lian 23 November. Karena waktu yang berdekatan itulah, ulang tahun mereka dirayakan secara bersamaan tadi dini hari tadi.

Tanpa sepengetahuan mereka, semua pemain dan kru yang ada di lokasi syuting telah merencakan kejutan untuk Lian dan Nuri. Bukan hanya pemberian kue dan nyanyian saat hari berganti, mereka juga memberikan sedikit kejahilan kepada yang berulang tahun.

Akibat ulah para pemain dan kru tadi, wajah Nuri dan Lian pun tak bersih lagi. Keduanya belepotan kue dan busa yang disemprotkan. Tak hanya itu saja, Nuri dan Lian pun digotong paksa oleh mereka yang kemudian diceburkan ke kolam renang. Alhasil, keduanya harus rela basah-bahasan tengah malam.

“Gue udah feeling pasti dikerjain tapi nggak nyangka banget bakal kayak gini padahal gue sudah bilang sama mereka kalau gue nggak enak badan. Lihat saja pembalasan gue nanti,” kata Lian usai dicebur ke dalam kolam. (timSWC/hnn)

COMMENTS