Nuri Ultah Kenang Ayah

KasaKusuK.com, Meski sudah tiga bulan sepeninggalan Ayahandanya, Nuri Maulida masih sering terkenang atas pria yang snagat disayangnya itu. Terlebih

KasaKusuK.com, Meski sudah tiga bulan sepeninggalan Ayahandanya, Nuri Maulida masih sering terkenang atas pria yang snagat disayangnya itu. Terlebih lagi pada hari lahir Nuri yang jatuh pada tanggal 22 November kemarin.

Di hari yang seharusnya bertaburan canda dan tawa itu, Nuri sedikit bersedih karena teringat Almarhum ayahnya. “Ada sesuatu yang hilang dan pasti sedih karena biasanya Ayah selalu ada saat hari ulang tahunku,” cerita Nuri menahan air matanya dini hari tadi di lokasi syuting Cinta Fitri.

Meski bersedih atas kenangan bersama ayahnya selama ini, Nuri segera sadar diri dan bangkit kembali. Pada usianya yang baru, ia berharap sudah mampu membahagiakan sang ayah yang telah beda dunia itu. “Aku nggak mau terlalu larut dalam sedihku. Semoga selama 24 tahun kemarin aku sudah memberikan yang terbaik dan bisa jadi anak yang baik untuk almarhum,” ujarnya. (timSWC/hnn)

COMMENTS