NYASARkustik Launching di Buka Puasa Bersama

NYASARkustik Launching di Buka Puasa Bersama

NYASARkustik adalah program baru Nagaswara FM yang dikemas dengan berbagai aktifitas anak muda khsusnya Temen Radio (sebutan pendengar Nagaswara FM Bo

NYASARkustik adalah program baru Nagaswara FM yang dikemas dengan berbagai aktifitas anak muda khsusnya Temen Radio (sebutan pendengar Nagaswara FM Bogor) yang meliputi Nyanyi Sareng Artis, Nyanyi Sambil Request, serta kegiatan anak muda lainnya dengan sajian program lebih fresh di Nagaswara FM Bogor, hari ini resmi dilaunchingkan dengan disertai kegiatan buka puasa dan ngabuburit bareng di Plaza Jambu Dua Bogor.

NYASARkustik (NYAntai Sore penuh AKsi dan Seru Akustik) akan menjadi sebuah program reguler Nagaswara FM bogor sebagai kegiatan on air sekaligus off air yang akan digelar di beberapa tempat yang tentunya pas sekali untuk anak muda nongkrong dan menyalurkan segenap kreatifitasnya bersama Nagaswara FM Bogor yang merupakan radio nomor satu di Bogor saat ini.

Cikal bakal NYASARkustik adalah berawal dari kegiatan on air Nagaswara FM bogor yang digelar setiap hari senin sampai jumat dengan dua penyiar gokil Acied dan Keykey dari jam 14.00 – 17.00 WIB yaitu acara NYASAR. Ramainya acara tersebut sangat menarik perhatian berbagai pihak sehingga untuk memadukan kegiatan on air dan off air digelarlah program NYASARkustik dengan mengambil tempat – tempat yang stategis di wilayah JABODETABEK.

NYASARkustik yang dilaunchingkan hari ini di Plaza Jambu Dua Bogor digelar dari pukul 16.00 sampai mejelang berbuka puasa. Acara yang dihadiri ratusan Temen Radio dan pengunjung yang sengaja datang ke acara tersebut berlangsung meriah. Dimulai dengan games, kuis, nyanyi bareng, hingga penampilan band lokal yang sengaja diikutkan di acara tersebut yang salah satu penyiar Nagaswara FM sebagai salah satu vokalisnya di band tersebut disambut meriah gemuruh tepuk tangan dari semua pengunjung Plaza Jambu Dua.

Menjelang beberapa menit sebuelum adzan berkumandang, Ustad yang merupakan perwakilan dari PPPA Daarul Qur’an Bogor bertindak sebagai pengisi kuliah tujuh menit di acara NYASARkustik Nagaswara FM yang tentunya memberikan bukti bahwa NYASARkustik selain menyalurkan berbagai bakat anak muda Bogor, tetap membangun jiwa anak muda yang tidak jauh dari tindakan yang religius apalagi di Bulan Ramadhan penuh berkah ini.

NYASARkustik berlanjut dengan Ta’zil atau buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan yang lainnya. Yang pasti Temen Radio harus dengerin terus program NYASAR setiap harinya dan tunggu kejuatan NYASARkustik yang akan digelar di beberapa tempat nongkrong anak muda lainnya di wilayah JABODETABEK. (verGud)

COMMENTS