Oki Drumer KK Band Antara Musik dan Bisnis

Oki Drumer KK Band Antara Musik dan Bisnis

Salah satu personil KK Band, Oki yang berperan sebagai drummer ternyata punya kesibukan lain di luar kegiatan bermusik. Keseharian pria berkepala plon

Sella Selly Antara Akting dan Nyanyi
Pesta Band Suport Tim Merah Putih
Mario Rilis Hits Hentikan Niatku

Salah satu personil KK Band, Oki yang berperan sebagai drummer ternyata punya kesibukan lain di luar kegiatan bermusik. Keseharian pria berkepala plontos ini di luar bermusik adalah sebagai pengusaha bengkel mobil di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

” Nama bengkelnya Metroban. Alhamdulillah sudah berdiri sekitar 20 thn-an. Alasan saya membuka bengkel, karena saya lihat memang prospek di bidang ini, sangat bagus dan menguntungkan. Secara, jumlah kendaraan Mobil terus bertambahkan,” ungkap Oki saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (22-3-2017).

Adapun bengkel mobil milik Oki ini menyediakan servis mesin, ban, ganti oli,tune up,ac,velg dan cuci Mobil.

” Jadi, kalau kawan-kawan mau betulin mobilnya dll tinggal dateng deh bayarnya belakangan, kalau mobilnya udah Beres haha,” lanjut Oki.

Menurut Oki, antara bisnis dan bermusik harus ia jalankan serius semua. Pasalnya, bisnis bengkel mobil sudah menjadi bagian dalam hidupnya. Sedangkan bermusik sudah ia jalankan beriringan dengan bisnisnya tersebut.

” Musik sudah hobi saya. Jadi walaupun kesibukan saya berdagang, saya tetap bermain musik. Sampai saat ini musik belum bisa saya tinggalin hehe,.. Karena justru bermusik itu bisa membuat saya semakin semangat. Jadi Kalau berpapasan dengan jadwal band tetap saya harus sisihkan waktunya. Paling nggak di tempat usaha saya sudah ada orang kepercayaan saya. Jadi omset Alhamdulillah bisa sana-sini dapet deh hahahaha,” pungkas Oki KK Band. www.nagaswara.co.id/Tim NMC (KlikJuga www.Diberitain.com)

COMMENTS